FOLLOW US:


Ramsey Puas Dengan Pengalamannya Bersama Wales di Euro

07-09-2016 17:41

 | Aaron Ramsey

Ramsey Puas Dengan Pengalamannya Bersama Wales di Euro
Wales. © AFP

Bola.net - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku puas dan bahagia dengan apa yang ia dan timnya di skuat Wales berhasil tunjukkan selama pergelaran Euro 2016 kemarin.

Meski berstatus sebagai tim yang tak diunggulkan, namun Wales mampu membuat banyak pihak tercengang dengan performa mereka. Mereka tampil kompak dan akhirnya malah bisa langsung melaju ke babak semifinal sebelum akhirnya ditumbangkan Portugal.

Ramsey sendiri terus ikut bertandingan di lima laga namun absen di laga lawan Portugal akibat akumulasi kartu. Namun ia mengaku senang karena ia dan juga timnya bisa menunjukkan performa yang membanggakan.

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Kami percaya kami bisa pergi ke sana, membuat pernyataan nyata dan menunjukkan kemampuan kami. Kami melakukan semua itu, jika tidak sedikit lebih," serunya pada Arsenal Player.

"Secara pribadi saya senang dengan cara saya tampil tetapi sebagai sebuah tim kami fantastis. Kami menunjukkan kami lebih dari mampu untuk sekedar bermain di panggung besar melawan negara-negara top."

"Sungguh luar biasa untuk bisa menjadi bagian dari tim ini selama bertahun-tahun. Kami memiliki semangat tim yang fantastis, dan semua orang menikmati kehadiran satu sama lain," tegasnya. (ap/dim)