FOLLOW US:


Riva: Balotelli Bukan Biang Masalah

11-11-2011 22:00

 | Mario Balotelli

Riva: Balotelli Bukan Biang Masalah
Balotelli sering dikejar media. © AFP

Bola.net - Pekan ini tim nasional Italia akan menghadapi Polandia dalam ajang pertandingan persahabatan. Tim nasional Italia harus kehilangan dua pemain utamanya yaitu Antonio Cassano dan Giuseppe Rossi. Keduanya akan absen dari pertandingan sepak bola selama 6 bulan ke depan. Cassano baru saja menjalani operasi jantung sementara Rossi sedang dalam proses penyembuhan dari operasi lutut.

Kubu Italia tak begitu cemas memikirkan masalah tersebut karena mereka kini memiliki seorang Mario Balotelli. Striker Manchester City tersebut telah bergabung dengan skuad Italia untuk menghadapi Polandia. Sayangnya Balotelli sendiri tengah mengalami situasi yang kurang nyaman. Media tengah menyerangnya dengan pemberitaan negatif seputar dirinya.

Salah seorang pemain legenda Italia, Gigi Riva meminta mantan striker Inter Milan tersebut berani menghadapi dan berbicara kepada media. Ia juga membela Balotelli dan mengungkapkan kebaikan striker tersebut.

"Suatu hari saya melihatnya sedang makan siang dan saya mengatakan kepadanya bahwa mungkin ini saat yang tepat untuk berbicara kepada media," ujar Riva.

"Saya bilang ada peluang baik bagi dirinya dan juga perlunya seseorang berkarakter protagonis semenjak absennya Antonio Cassano."

"Dia lalu mengatakan kepada saya bahwa jika saya mengatakan ini memang waktu yang baik maka dia akan melakukannya."

"Dia adalah anak yang sangat baik. Dia tertawa, bercanda dan bermain. Dia bukan termaksud orang yang suka membuat masalah berulang kali."  (foti/rev)

PIALA EROPA - Chiellini: Abate Sudah Pantas Masuk Timnas 


Komentar Pembaca (2 komentar)
edyson, cbm exxon banjarmasin
22:56 11 November 2011
menurut saya masih wajar2 saja selefel anak mudah.
mahmud paiman, surabaya
22:10 11 November 2011
bukan biang masalah tapi biangnya masalah