FOLLOW US:


Rooney: Inggris Harus Lebih Tajam di Depan Gawang

24-06-2016 08:56

 | Wayne Rooney

Rooney: Inggris Harus Lebih Tajam di Depan Gawang
Wayne Rooney © AFP
Bola.netBola.net - Wayne Rooney meminta Inggris bermain lebih tajam di kotak penalti lawan, seiring persiapan timnya untuk menghadapi Islandia di babak 16 besar Euro 2016.

Kapten Inggris mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan oleh timnya di tiga laga fase grup, namun ia tahu bahwa kegagalan mencetak gol bakal fatal di tahap knock-out.

"Kami harus lebih tajam dan bisa memanfaatkan peluang yang ada. Jika anda tidak bisa melakukannya, maka itu bisa membuat anda meraih hasil yang buruk. Anda harus bisa memanfaatkan semuanya," tutur Rooney pada Express.

"Kami merasa bahwa kami adalah tim yang bagus. Kami merasa kami bisa mengubah permainan kami, untuk menyesuaikan diri dengan siapapun yang bermain. Ini adalah sebuah turnamen, jadi kami harus bermain dengan lebih tajam."

"Kami terus mendominasi laga dan kami tidak pernah terlihat akan menelan kekalahan, dan itu adalah hal yang positif. Jika kami bisa meraih gol cepat melawan Islandia, maka mereka yang nantinya harus keluar menyerang kami."