FOLLOW US:


Rosicky: Spanyol Favorit, Bellerin Spesial

13-06-2016 08:44

 | Bellerin

Rosicky: Spanyol Favorit, Bellerin Spesial
Tomas Rosicky © getty
Bola.netBola.net - Tomas Rosicky mengatakan bahwa Spanyol adalah tim favorit di Euro 2016, jelang pertandingan antara Rep. Ceska dengan sang juara bertahan di Prancis malam nanti.

Mantan pemain Arsenal itu mengatakan bahwa Spanyol adalah tim yang selalu patut untuk diwaspadai. Ia juga memanfaatkan kesempatan yang sama untuk memberikan pujian pada pemain muda The Gunners, Hector Bellerin.

"Tidak peduli apakah itu di pertandingan pertama, kedua, atau ketiga, anda harus bermain melawan mereka. Saya tidak peduli kapan, karena kami memang harus menghadapi mereka. Meski mereka sudah sedikit berubah, mereka adalah favorit untuk turnamen ini," tutur Rosicky pada AS.

"Kami ingin menyulitkan Spanyol."

"Bellerin? Saya ikut bahagia untuknya. Ia datang ke Arsenal ketika masih berusia 16 tahun, jadi saya ikut bahagia untuknya. Ini akan jadi pengalaman yang spesial untuknya."

Rosicky juga mengatakan ia siap memberikan yang terbaik untuk tim nasional, meski musim lalu mengalami cedera dan jarang bermain di Arsenal.

"Saya merasa nyaman dan percaya semua akan baik-baik saja. Saya memainkan tiga laga uji coba sebelum turnamen dan sebelumnya saya berlatih dengan baik. Saya mendapat kepercayaan dari pelatih dan berharap semuanya bermain dengan bagus. Saya berharap bisa membuktikan kemampuan saya di atas lapangan."