FOLLOW US:


Rosicky Target Cetak Gol Cepat di Montenegro

15-11-2011 16:18

 | Tomas Rosicky

Rosicky Target Cetak Gol Cepat di Montenegro
Tomas Rosicky, optimis pertahankan keunggulan dua gol pada leg pertama. © AFP

Bola.net - Kemenangan 2-0 Republik Ceska atas Montenegro pada leg pertama playoff kualifikasi Piala Eropa 2012 akhir pekan lalu membuat satu kaki Tomas Rosicky dkk sudah menginjak Polandia dan Ukraina.

Republik Ceska hanya butuh hasil imbang atau kalah tak lebih dari dua gol (0-1, 1-3, 2-4, dst) untuk memastikan satu dari empat tiket tersisa ke putaran final Piala Eropa musim panas mendatang.

Menurut Rosicky, timnya harus mencetak gol cepat untuk "membunuh" peluang Montenegro dan membuat pertandingan sepenuhnya menjadi milik timnya.

"Target kami sederhana, kami harus mencetak gol di sana. Bila kami mampu melakukannya, akan sangat sulit bagi mereka untuk mengejar kami," kata Rosicky pada situs resmi UEFA.

"Kami akan bermain di bawah tekanan suporter yang sangat fanatik, kami sudah mengantisipasi hal itu dan tahu bagaimana atmosfer di Montenegro,"

"Kami tahu pertandingan ini akan sangat berat bagi kami, jadi kami harus sabar dan tetap disiplin karena pada leg pertama kami juga tampil sangat percaya diri," pungkas gelandang Arsenal tersebut. (uefa/zul)