FOLLOW US:


Saudara Perempuan Griezmann Selamat Dari Teror di Paris

14-11-2015 21:58

 | Antoine Griezmann

Saudara Perempuan Griezmann Selamat Dari Teror di Paris
Antoine Griezmann © AFP
Bola.netBola.net - Aksi terorisme di beberapa tempat di Paris memakan korban jiwa lebih dari seratus orang, Sabtu (14/11). Saudara perempuan Antoine Griezmann nyaris menjadi korban. Pemain Atletico Madrid dan timnas Prancis itu bersyukur karena Tuhan masih melindunginya.

Dilansir ESPN, saudara perempuan Griezmann merupakan salah satu orang yang selamat dari serangan di teater Bataclan, di mana sedang tampil band rock Amerika Eagles of Death Metal. Serangan yang diwarnai penyanderaan di tempat ini memakan korban jiwa setidaknya 87 orang.

Di Stade de France, di mana tiga orang meninggal akibat ledakan, Griezmann sedang memperkuat Prancis dalam uji coba melawan Jerman. Griezmann mengungkapkan bahwa saudara perempuannya merupakan salah satu orang yang berada di dalam teater. Beruntung, dia bisa keluar dengan selamat.

"Simpati saya untuk semua korban. Semoga Tuhan melindungi saudara perempuan saya dan masyarakat Prancis," tulis Griezman di Twitter.

Griezmann lalu melanjutkan dengan tweet lain. "Terima kasih Tuhan, saudara perempuan saya bisa keluar dari Bataclan. Doa saya untuk para korban dan keluarga mereka."

Laga uji coba Prancis vs Jerman dimenangi Les Bleus 2-0. Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Olivier Giroud menit 46 dan Andre-Pierre Gignac menit 86.