FOLLOW US:


Senna: Iniesta Seperti Masih Berusia Muda

20-06-2016 09:57

 | Andres Iniesta

Senna: Iniesta Seperti Masih Berusia Muda
Andres Iniesta © Ist
Bola.netBola.net - Marcos Senna memberikan pujian pada Andres Iniesta, yang sejauh ini sudah bermain amat bagus bersama Spanyol di dua laga perdana mereka di Euro 2016.

Gelandang Barcelona itu memang sudah tidak berusia muda, namun pergerakan dan umpan yang ia lepaskan di lini tengah Spanyol telah memainkan peran vital dalam membantu mereka meraih kemenangan atas Rep. Ceska dan Turki.

Senna pun tidak ragu memberikan pujian pada pemain yang juga ikut membantu Spanyol memenangkan Euro 2008 bersama dirinya.

"Ia luar biasa. Saya sempat menemuinya dan saya bertanya berapa usianya. Ia mengatakan 32 tahun, dan saya bercanda dengannya, kamu sudah berusia 36! Ia terlihat seperti masih remaja, dalam cara yang spektakuler. Ia memberikan begitu banyak pada tim. Kita punya pemain yang bagus dalam diri Iniesta, ia adalah seorang mitos," tutur Senna pada AS.

"Tim yang ada sekarang amat mirip dengan 2008 silam. Kami juga menang di dua laga perdana dan kami memainkan pertandingan yang bagus."

"Sekarang, hal yang sama terjadi. Iniesta membuat semua orang lebih baik. Saya juga menyukai Silva dan Busquets. Dengan tiga orang ini di lini tengah, saya yakin anda bisa meraih hal yang bagus."