FOLLOW US:


Sheringham Ingin Rooney Duet Dengan Kane

29-03-2016 22:18

 | Wayne Rooney

Sheringham Ingin Rooney Duet Dengan Kane
Harry Kane masuk menggantikan Wayne Rooney. © AFP
Bola.netBola.net - Mantan penyerang Manchester United, Teddy Sheringham, mengatakan bahwa Wayne Rooney pantas diduetkan dengan Harry Kane di lini depan timnas Inggris.

Rooney saat ini berstatus sebagai kapten skuat Inggris. Meski demikian, banyak fans yang merasa bahwa striker 30 tahun itu tak lagi pantas membela skuat The Three Lions akibat performanya yang menurun dalam beberapa bulan belakangan ini.

Posisi Rooney untuk saat ini pun diisi oleh pemain muda yang sedang naik daun, Kane. Pemain Tottenham itu bahkan digadang akan terus menghuni lini depan skuat Inggris berkat performanya yang memuaskan di lini depan. Banyak fans yang lantas bermimpi melihat pemain 22 tahun itu nantinya berduet dengan Jamie Vardy atau Daniel Sturridge, khususnya saat Inggris berlaga di ajang Euro.

Namun Sheringham tak sependapat dengan anggapan-anggapan tersebut. Ia justru menilai Kane tetap lebih pantas diduetkan dengan Rooney karena keduanya berbeda tipe dan bisa saling melengkapi.

"Tanpa diragukan lagi, Rooney harus jadi starter bagi Inggris. Ia adalah kapten Inggris. Kane mampu tampil bagus dan ia dituntut untuk terus tampil dengan apa yang telah ia hasilkan, dan saya yakin Rooney akan jadi pelengkap yang fantastis bagi Kane," ujar Sheringham pada Squawka.

"Kane adalah striker murni nomor 9 dan Rooney adalah penyerang yang bisa mundur ke belakang. Jadi saya rasa mereka akan bisa saling melengkapi dengan sempurna. Mereka akan bertandem dengan bagus," cetusnya.