FOLLOW US:


Sneijder: Hasil Imbang Yang Mengecewakan

12-11-2011 11:08

 | Wesley Sneijder

Sneijder: Hasil Imbang Yang Mengecewakan
Wesley Sneijder © AFP

Bola.net - Bermain di Amsterdam Arena markas mereka sendiri Belanda malah hanya bisa bermain tanpa gol melawan Swiss, jelas hasil yang cukup mengejutkan melihat biasanya De Oranje begitu produktif akhir-akhir ini.

Hasil yang mengecewakan tersebut diamini oleh gelandang serang mereka Wesley Sneijder. Ia pun kecewa melihat hasil akhirnya, apalagi mereka terbilang banyak membuang peluang di depan gawang lawan.

"Kami jelas sama sekali tidak puas dengan hasilnya. Swiss adalah lawan yang tangguh. Mereka bermain sedikit mirip Italia, karena banyak pemain mereka yang berlaga di Serie A," buka Sneijder kepada Veronica.

"Kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri untuk hasil imbang ini, kami tidak begitu menunjukan apa yang kami mampu. Kami bermain dengan formasi berbeda dengan apa yang biasanya kami gunakan, namun itu tidak bisa dijadikan alasan,"

"Kami harusnya bisa memenangi laga jika kami lebih mau bekerja keras. Kami sanggup menghasilkan berbagai peluang bagus, jika beruntung kami bisa unggul dua gol sebelum jeda,"

"Sayang sekali kami tidak bisa mencetak gol pada akhirnya dan kami berdua harus cukup puas dengan imbang ini. Kami tidak cukup upaya untuk menang"

Laga persahabatan kontra Swiss merupakan persiapan untuk Euro 2012 tahun depan, hari Selasa (15/11) nanti tim negeri Tulip itu akan menjajal Der Panzer Jerman sebagai lawan tanding. (ver/lex)


Komentar Pembaca (3 komentar)
Hans eB, Jakarta
20:58 12 November 2011
tolak ukur yang sangat cermat untuk pertandingan yg sesungguhmya...
Sing Bramancya, Jakarta
13:57 12 November 2011
lawan Indonesia paling juga seri yg ngelatih Mou pola 15-0-0 (Indonesia ditambahin 5 pemain)
mahmud paiman, surabaya
13:32 12 November 2011
namanya laga persahabatan laga sekedar coba2 pemain