Soal Cekcok Kylian Mbappe dan Olivier Giroud Jelang Euro 2020, Paul Pogba: Saya Bukan Polisi!

Ari Prayoga | 11 Juni 2021 10:10
Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang andalan Prancis, Paul Pogba mencoba mendinginkan suasana panas tim timnya menyusul rumor permusuhan antara dua penyerang, Kylian Mbappe dan Olivier Giroud jelang Euro 2020.

Sebelumnya, rumor tensi panas ini muncul setelah Giroud mengeluhkan servis dari rekan-rekan setimnya. Meski minim dukungan, ia masih mampu menjebol gawang Bulgaria dua kali dalam laga uji coba Rabu (9/6/2021) lalu.

Rupanya, Mbappe merasa tersindir dengan pernyataan Giroud. Ketika penyerang Chelsea itu meminta maaf, Mbappe pun diklaim masih belum puas dan tetap kesal.

1 dari 2 halaman

Bantahan Pogba

Kisruh Mbappe dan Giroud ini sempat diklaim menyebabhkan suasana skuad Prancis ikut tidak kondusif. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Pogba.

“Tidak,” jawab Pogba singkat dalam konferensi pers pada hari Kamis ketika ditanya tentang ketegangan antar pemain seperti dikutip Marca.

"Satu-satunya ketegangan di sini adalah otot, kaki, dan persendian!" tambah gelandang asal Manchester United tersebut.

2 dari 2 halaman

Soal Mbappe dan Giroud

Lebih lanjut, Pogba juga membantah ada ketegangan yang meresahkan antara Mbappe dan Giroud, meski ia bukanlah pihak yang bisa menghakimi keduanya.

“Jujur, saya di dalam [kamp] dan ada atmosfer yang bagus. Jika Anda mengacu pada Giroud dan Mbappe maka tidak ada apa-apa, tapi saya bukan petugas polisi," tutur Pogba.

"Komentar telah diambil di luar konteks. Mbappe adalah pemain murah hati yang bermain untuk tim, tetapi terkadang saya mengatakan kepadanya untuk sedikit membantu lini tengah. Saya tidak merasakan ketegangan yang dibicarakan di luar." tandasnya.

Prancis akan mengawali petualangan mereka di Euro 2020 dengan menghadapi tim favorit juara lainnya, Jerman pada Rabu (16/6/2021) dini hari WIB mendatang.

Sumber: Marca

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR