FOLLOW US:


Sturridge Dipandang Bisa Hadirkan Magis Bagi Inggris

27-06-2016 23:04

 | Daniel Sturridge

Sturridge Dipandang Bisa Hadirkan Magis Bagi Inggris
Daniel Sturridge © AFP
Bola.netBola.net - Mantan pelatih Tottenhan, Harry Redknapp, menyebut sosok Daniel Sturridge bisa jadi pemain yang menghadirkan magis yang dibutuhkan skuat Inggris di pentas Euro 2016 ini.

Inggris mampu lolos dari fase grup kompetisi tersebut. Mereka bermain imbang di dua laga yakni lawan Rusia dan Slovakia dan menang sekali saja saat lawan Wales.

Dan sejauh ini, performa mereka ketika mendominasi pertandingan memang cukup bagus. Sayang hal itu tak diimbangi dengan kemampuan mereka untuk menciptakan banyak gol. Padahal banyak pemain haus gol di lini depan The Three Lions. Mulai dari Jamie Vardy, Harry Kane, hingga Marcus Rashford.

Namun Redknapp merasa bahwa dari semua pemain itu, Sturridge lah pemain yang bisa menghadirkan magis bagi Inggris dalam urusan mencetak gol.

"Anda sedang mencari seseorang untuk melakukan sesuatu yang istimewa. Saya selalu berpikir Anda perlu satu atau dua pemain di tim yang bisa melakukan hal yang tak terduga. Mereka mengubah permainan dengan sedikit melakukan sihir di sekitar kotak penalti," tulis Redknapp dalam kolomnya bagi London Evening Standard.

"Daniel Sturridge bisa jadi pemain itu bagi Inggris. Ia mampu mengalahkan satu atau dua pemain di ruang rapat 25 yard untuk membuka pertahanan lawan. Itulah yang akan kita butuhkan. Sekali kami bisa melakukan itu, mereka harus keluar dan menyerang - dan saat itulah kita bisa mengalahkan mereka," terangnya.