FOLLOW US:


Williams: Wales Tidak Pilih Lawan Di Babak Knockout

22-06-2016 15:11

 | Ashley Williams

Williams: Wales Tidak Pilih Lawan Di Babak Knockout
Ashley Williams © Getty
Bola.netBola.net - Kapten sekaligus bek Wales, Ashley Williams menyebut timnya sudah sangat siap untuk melakoni babak knockout yang jatuh pada akhir pekan ini. Williams menyebut bahwa persiapan timnya sudah sangat matang, sehingga siapapun yang mereka hadapi nanti tidak akan menjadi masalah yang berarti.

Wales sendiri berhasil lolos ke babak knockout setelah resmi menjadi juara grup B dengan mengoleksi enam poin. Berdasarkan bagan Turnamen yang telah ditetapkan UEFA, mereka akan berhadapan dengan salah satu dari Albania, Irlandia Utara, dan Turki di babak knockout setelah urutan tim peringkat ketiga terbaik keluar.

Ketika ditanya siapa tim yang ingin mereka hadapi di babak 16 besar nanti, Williams menyebut bahwa timnya siap menghadapi siapapun di babak knockout nanti. "Siapapun lawan yang kami dapatkan nanti, kami tidak akan gentar" beber Williams seperti yang dilansir BBC.

"Di babak knockout nanti kami diperkuat oleh pemain-pemain top yang berhasil membawa kami lolos ke babak berikutnya dan kami sudah menghadapi tiga tim yang sangat bagus sejauh ini. Jadi siapapun yang akan kami hadapai, kami sudah siap melawan mereka" tutup bek 31 tahun tersebut.