FOLLOW US:


Yakin Menang, Agen Travel Islandia Siapkan Tiket Liburan Gratis Untuk Skuat Inggris

24-06-2016 13:00
Yakin Menang, Agen Travel Islandia Siapkan Tiket Liburan Gratis Untuk Skuat Inggris
Liburan tonton aksi paus © ist
Bola.netBola.net - Publik Islandia tampaknya sangat percaya diri mampu menyingkirkan Inggris dari Euro 2016 saat kedua tim bertemu di babak 16 besar pada Selasa, 28 Juni 2016 mendatang.

Islandia sukses mengejutkan Eropa dengan mampu lolos ke babak sistem gugur Euro 2016 dengan mengungguli tim seperti Portugal. Mereka lolos sebagai runner up Grup F di bawah Hungaria dan di atas Portugal yang ada di posisi ketiga.

Saking pedenya, sebuah perusahaan travel asal Islandia, North Sailing sampai rela memberikan tiket liburan gratis kepada 23 pemain Inggris untuk menonton Paus yang menjadi andalan mereka. Tiket itu akan diberikan kepada Wayne Rooney dkk agar bisa menghibur diri dan menghindari kemarahan publik Inggris.

Tiket itu sendiri mereka sebut sebagai 'obat kebanggaan yang hancur setelah kalah dari Islandia pada Senin depan'. Manajer North Sailing, Gudbjartur Jonsson sudah menyiapkan 23 tiket dengan tanggal 28 Juni tertera dalam tiket tersebut.

Manajer North Sailing, Gudbjartur Jonsson

"Ini hanyalah bentuk keramahan kami dan bagian dari budaya pariwisata Islandia yang menawarkan tiket gratis," ujar Jonsson.

"Para pemain Inggris yang malang sayangnya tidak bisa langsung kembali ke Inggris setelah pertandingan pada Senin, karena 60 juta fans Inggris akan marah besar ketika mereka kalah dari negara kecil dengan penduduk hanya sekitar 300.000 jiwa," sambungnya.

"Untuk itu kami menawarkan paket liburan yang menenangkan dengan menyaksikan atraksi paus di kota kecil di wilayah Islandia utara yang memiliki pemandangan menarik dan orang-orang yang ramah. Itu tentu akan menjadi kompensasi yang sempurna," tandasnya.