FOLLOW US:


Zambrotta Ingin Kembali Bela Italia

11-11-2011 23:00

 | Gianluca Zambrotta

Zambrotta Ingin Kembali Bela Italia
Zambrotta ingin kembali bela Azzurri. © AFP

Bola.net - Setiap pemain sepak bola tentunya ingin mendapatkan kesempatan prestitius membela tim nasional negaranya. Gianluca Zambrotta termasuk salah seorang pemain tersebut. Ia telah membela tim nasional Italia sejak Februari tahun 1999 dengan mengumpulkan 98 caps. Pemain berusia 34 tahun ini tengah kesulitan kembali menembus tim Azzurri. Ia baru bermain satu kali bagi Italia sejak Piala Dunia 2010 berakhir.

Zambrotta mengaku takkan menyerah meletakkan impiannya kembali memakai kaus Italia. Dia berharap masih dapat menjadi bagian dari skuad Italia di Euro 2012.

"Saya telah menjalani 98 pertandingan bersama Italia dan suatu hari saya harap dapat mencapai 100 pertandingan," ujar Zambrota kepada Sport Mediaset.

"Itu akan menjadi pencapaian yang sangat berharga."

"Untuk sekarang yang dapat saya lakukan adalah memberikan yang terbaik bagi Milan ketika Massimiliano Allegri memilih saya ke dalam tim. Berikutnya saya hanya harus berharap."

Mantan pemain Como, Bari, dan Juventus ini mengaku juga memiliki beberapa ambisi dalam level klub.

"Saya merindukan trofi Liga Champions. Gelar itu merupakan gelar terpenting bagi sebuah klub yang belum pernah saya menangkan."

"Saya hampir mencapainya ketika bersama Juventus pada tahun 2003. Saya berharap dapat mengangkat trofi tersebut sebelum akhir karir saya. Sebenarnya akan sangat bagus bila kami dapat memenangkannya musim ini." (foti/rev)


Komentar Pembaca (1 komentar)
arief, jember
05:03 12 November 2011
wis tuwek, turu ae neng omah..