RYANFREDERICKS

Ryan Fredericks
Nama Lengkap : Ryan Marlowe B. Fredericks
Tempat Lahir : Potters Bar, Inggris
Tanggal Lahir : 10 Oktober 1992 (25 Tahun)
Kebangsaan : Inggris
Klub : Fulham
Posisi : Gelandang
No Punggung : 2
Tinggi : 173 cm

Karir

Ryan Marlowe B. Fredericks atau yang lebih dikenal dengan nama Ryan Fredericks adalah pesepakbola profesional kelahiran 10 Oktober 1992 yang berasal dari Potters Bar, Inggris. Fredericks bergabung dengan klub junior Tottenham Hotspur pada tahun 2008 dan pada tahun 2011 ia bergabung dengan tim senior kesebelasan tersebut.

Pemain sepak bola yang berasal dari Inggris ini memulai debutnya untuk Tottenham Hotspur di pertandingan melawan Hearts. Ia bermain sebagai pemain tengah bersama dengan pesepakbola Tom Carroll dan Harry Kane dalam pertandingan yang di selenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2011 tersebut.

Pada tanggal 10 Agustus 2012 ia menandatangani kontrak pinjaman dengan klub Brentford F.C. Keesokan hari setelah penandatanganan kontrak, pemain sepak bola Inggris ini melakukan debutnya untuk klub Brentford di pertandingan Piala Liga Inggris melawan Walsall. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Walsall F.C. dengan skor akhir 1-0.

Ryan Fredericks memulai debutnya di pertandingan liga melawan Bury F.C. Pertandingan yang di selenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2012 tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Ia melakukan debutnya di kandang Brentford F.C. pada tanggal 22 September 2012 di pertandingan melawan Oldham Athletic. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-0, kemenangan untuk Brentford atas Oldham Athletic. Pada tanggal 25 Oktober 2012, pemain sepak bola asal Inggris ini kembali ke Tottenham Hotspur.

Ryan Fredericks telah bergabung dengan Tim Nasional Inggris U-19 pada tahun 2011 dimana ia sempat tampil pada satu pertandingan.


Oleh: Baby Nabilah