FOLLOW US:



PLAYER QUOTES

Josep Guardiola, Manchester City
Jumat, 03 Juli 2020 17:35
"Saya melihat saat guard of honour betapa fokusnya mereka, bagaimana mereka berteriak. Mereka bahkan tak mengucapkan terima kasih karena mereka fokus. Mereka meminum banyak bir pada pekan ini tapi mereka tiba di sini tanpa bir dalam darah mereka, dan karena itu saya memberikan kredit kepada tim saya atas kemenangan ini."

Jurgen Klopp, Liverpool
Jumat, 26 Juni 2020 17:29
"Rasanya luar biasa. Lebih besar dari perkiraan saya. Mengetahui betapa besarnya dukungan Kenny kepada kami, trofi ini untuk anda. Dia menanti selama 30 tahun dan ini juga untuk Stevie. Semuanya mengagumi anda dan mudah untuk memotivasi tim karena sejarah kami yang hebat."

Leonardo Bonucci, Juventus
Senin, 15 Juni 2020 01:57
"Bahkan pemain terbaik pun bisa melakukan kesalahan, Milan bisa mencetak gol kapan pun, jadi kami harus tetap waspada. Saya rasa kita akan melihat kehebatan Juventus dan Ronaldo ke depannya."

Indra Sjafri,
Jumat, 27 Maret 2020 17:06
"Mari kita patuhi apa yang disampaikan pemerintah agar perkembangan Virus Corona bisa dicegah sedini mungkin. Bekerja dari rumah, selalu jaga kesehatan dan kebersihan, juga selalu jaga jarak di antara kita. Saatnya kini kita bersatu untuk mencegah perkembangan Virus Corona di Indonesia dan seluruh dunia."

Aleksander Ceferin, Presiden UEFA
Kamis, 19 Maret 2020 16:49
"Saya telah melihat dan mendengar beberapa berita palsu lagi bahwa UEFA akan menyarankan liga untuk menyelesaikan kompetisi sekarang dan memutuskan bahwa pemenangnya adalah klub yang kini di puncak klasemen. Saya dapat mengatakan bahwa itu tidak benar. Tujuan kami adalah menyelesaikan liga dan kami tidak merekomendasikan hal seperti itu kepada asosiasi atau liga apa pun."

Robert Rene Alberts, Persib Bandung
Senin, 16 Maret 2020 17:58
"Kami harus mendukung keputusan itu karena seperti saya katakan sebelumnya, tidak ada pertandingan sepak bola yang sebanding dengan sebuah nyawa. Jadi jika kami bisa menyelamatkan nyawa dengan menghentikan laga, tentunya kami mengikuti perintahnya."

Jurgen Klopp, Liverpool
Kamis, 12 Maret 2020 19:20
"Saya benar-benar senang dengan performa kami. Sangat sulit melawan tim seperti itu. Saya tidak paham, dengan kualitas pemain yang mereka punya dan gaya bermain yang mereka pilih. Mereka bisa saja memainkan sepak bola yang layak, tapi mereka justru bertahan begitu dalam dan mengandalkan serangan balik."

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United
Senin, 09 Maret 2020 17:53
"Saya tidak pernah mengalahkan Pep tiga kali, pemain-pemain sayalah yang melakukannya. Ya, saya percaya pada kemampuan saya untuk mengembangkan klub ini sebanyak yang saya bisa."

Frank Lampard, Chelsea
Rabu, 04 Maret 2020 17:30
"Ini hanya satu pertandingan dan kami tahu, serta sangat menyadari, bahwa ada banyak hal yang harus dikerjakan dan jalan yang masih panjang untuk sampai di tempat yang diinginkan. Tetapi anda harus merayakan momen ini. Khususnya saat anda mendapatkan gol kedua sebab anda tahu betapa berbahayanya Liverpool sampai menit akhir, jadi menang 2-0 rasanya bagus."

Jurgen Klopp, Liverpool
Minggu, 01 Maret 2020 21:36
"Malam ini kami kalah dan saya melihatnya secara positif karena kami nyaris membuat rekor. Sekarang kami bisa bermain dengan lebih bebas dan tidak perlu terbebani oleh rekor. Kami hanya perlu memenangkan pertandingan lagi dan itulah yang akan kami lakukan."


01020304050607080910