FOLLOW US:



PLAYER QUOTES

Gerard Pique, Barcelona
Rabu, 28 Agustus 2019 17:39
"Ya kami sudah berbicara. Tapi jelas itu adalah sebuah percakapan yang bersifat pribadi. Saya tahu bahwa klub bekerja sangat keras untuk mendapatkannya. Tidak mudah, ia bukan pemain Barcelona sekarang."

Unai Emery, Arsenal
Minggu, 25 Agustus 2019 22:04
"Saya benar-benar kecewa dengan hasil pertandingan ini. Setelah 90 menit kami bermain, kami melakukan beberapa situasi terhadap pemain kami, dan saya rasa kami sudah selangkah lebih maju untuk melakukan apa yang kami ingin tunjukkan. Hasil ini membuat kami tidak bahagia hari ini. Namun saya rasa kami bisa merasa optimistis untuk situasi yang lain."

Cristiano Ronaldo, Juventus
Rabu, 21 Agustus 2019 17:30
Saya tidak memikirkan itu [untuk mengakhiri karir]. Mungkin saya bisa meninggalkan karir saya ini tahun depan, tetapi saya juga bisa bermain sampai usia 40 atau 41 tahun. Saya tidak tahu."

Gerard Pique, Barcelona
Minggu, 18 Agustus 2019 20:44
"Kami tidak bermain seperti biasanya. Sejak awal mereka (Athletic Bilbao) terus menekan kami dan secara aspek fisik, mereka jauh lebih baik daripada kami. Namun di babak kedua performa mereka sedikit menurun namun mereka memang layak memenangkan laga ini."

Simon McMenemy, Indonesia
Kamis, 15 Agustus 2019 22:25
"Kami mengharapkan tingkat disiplin tertinggi dari para pemain Tim Nasional. Ini telah dibahas beberapa kali dan para pemain telah diingatkan jika mereka adalah representasi dari seluruh pemain Indonesia. Para pemain Tim Nasional adalah contoh bagi semua, Ini prinsip dan saya tidak main-main dengan hal ini. Pemain harus memahami tanggung jawab yang datang dengan mewakili negara yang begitu bersemangat dan bangga."

Jose Mourinho,
Senin, 12 Agustus 2019 17:54
"Saya pikir itu sepenuhnya pantas, pemain terbaik. Saya pikir ia [Harry Maguire] solid seperti batu, dan seperti yang kita tahu, ia sangat penting bagi tim. Tidak hanya memiliki pengetahuan taktis itu, memiliki kepribadian itu, perasaan membaca permainan, waspada setiap saat, percaya diri untuk bermain. Ia fantastis, benar-benar layak (diberi penghargaan pemain terbaik."

Jurgen Klopp, Liverpool
Minggu, 11 Agustus 2019 21:31
"Kami bermain melawan musuh yang akan memberikan banyak masalah bagi tim dengan cara bermain mereka, sangat bagus. Saya mengatakan pada Daniel [Farke] sebelum laga bahwa saya menyukai analisis, saya senang karena mereka benar-benar tampil kurang ajar melakukan apa yang mereka inginkan tak peduli apa yang terjadi

David Luiz, Arsenal
Jumat, 09 Agustus 2019 17:01
"Saya tumbuh besar sambil menonton banyak sekali pertandingan Arsenal. Klub ini memiliki banyak pemain hebat di masa lalu, sehingga saya tertarik untuk membantu tim ini meraih hal-hal yang besar. Siklus saya di Chelsea sudah selesai dan saya sudah mengatakan itu kepada semua orang. Saya mendapatkan sebuah kesempatan besar untuk bergabung dengan klub besar lainnya, dan sepanjang hidup saya saya suka tantangan dan saya tidak pernah takut untuk mencoba."

Rio Ferdinand,
Rabu, 07 Agustus 2019 17:06
"Saya pikir ini adalah langkah ke jalan yang benar. Mereka [Manchester United] punya pemain muda, pemain yang lapar, pemain yang ingin membuktikan diri, mereka datang bukan dengan alasan yang salah. Mereka datang dengan alasan yang tepat."

Sergio Ramos, Real Madrid
Senin, 29 Juli 2019 07:14
"Kami memainkan pertandingan persahabatan dan mereka melakukannya seolah-olah itu final. Kami harus membawa intensitas itu ke setiap pertandingan. Mereka lebih baik dari kami dalam hal intensitas, bola kedua, pressing, dan mereka juga tajam di depan gawang hari ini. Pada akhirnya, mereka masih rival sekota langsung kita dan Madridismo akan frustrasi seperti kami karena kami tidak bisa pulang bahagia setelah kekalahan."


01020304050607080910