FOLLOW US:



PLAYER QUOTES

Otavio Dutra, Persebaya Surabaya
Jumat, 26 Juli 2019 01:54
"Saya sangat senang dan bangga sudah sumpah (menjadi WNI). Ini memang mimpi saya dan keluarga. saya ucapkan terima kasih banyak kepada Tuhan, Bapak Presiden Joko Widodo, Bapak Menpora Imam Nahrawi, dan Bapak Gatot. Tidak lupa juga terima kasih untuk Bapak Presiden Persebaya Azrul Ananda, kepada PSSI, Coach Simon, dan seluruh pihak dari dari DPR-RI. Terima kasih banyak kepada semuanya teman-teman yang selalu mendukungsaya dan berdoa untuk dan keluarga."

Jurgen Klopp, Liverpool
Kamis, 25 Juli 2019 00:58
"Hanya saja situasinya, dalam jangka panjang, tidak dapat diterima. Sepertinya tidak ada yang bisa membayangkan sepekan tanpa sepakbola di tahun ini. Kapan itu terjadi? Sepakbola lagi, sepakbola lagi. Itu sulit, sulit untuk para pemain. Semuanya akan baik-baik saja musim ini. Namun dalam jangka panjang? Kita harus mengubahnya. Harus ada waktu istirahat. Ayo, biarkan mereka istirahat. Beranilah."

Virgil van Dijk, Liverpool
Senin, 22 Juli 2019 15:07
"Jika orang-orang berkata kami tidak bisa lebih baik lagi, saya kira mereka keliru. Kami hanya kalah satu pertandingan musim lalu. Satu-satunya penyebab kegagalan kami adalah Man City memang sedikit lebih baik. Kami harus menghargai itu."

Matthijs de Ligt, Juventus
Jumat, 19 Juli 2019 14:57
Saya selalu terpesona oleh seni bertahan Italia. Banyak pemain yang saya idolakan adalah pemain asal Italia: Maldini, Baresi, Nesta, Cannavaro, Scirea ... Saya bisa melanjutkannya."

Antoine Griezmann, Barcelona
Rabu, 17 Juli 2019 00:49
"Terkadang anda harus membuat keputusan seperti ini, dan bakal sangat menyenangkan bisa bermain di samping Lionel Messi. Saya ingin tahu bagaimana rasanya [satu tim dengan Messi] sehari-harinya dan di sesi latihan

Lionel Messi, Barcelona
Minggu, 07 Juli 2019 21:21
"Tidak ada keraguan, semuanya diatur untuk Brasil. Saya berharap bahwa VAR dan wasit tidak ada hubungannya di final ini [Copa America 2019]. Peru bisa bersaing, tetapi saya rasa sulit."

Gianluigi Buffon, Juventus
Jumat, 05 Juli 2019 17:32
"Rasanya hebat bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo. Saya berkesempatan untuk bermain bersama juara seperti Neymar dan Mbappe di PSG musim lalu dan sekarang, berkat Juventus, saya akan bermain dengan Ronaldo. Ini sebuah berkah yang luar biasa."

Lionel Messi, Barcelona
Rabu, 03 Juli 2019 17:14
"Jika saya masih bisa membantu [Timnas Argentina] dengan cara apa pun, saya akan terus melakukannya. Saya merasa sangat baik dalam grup ini. Ini merupakan generasi bagus, bertalenta, yang telah membuktikan bahwa mereka mencintai tim nasional. Mereka punya masa depan cerah dan fondasi hebat, mereka hanya perlu waktu."

Josep Guardiola, Manchester City
Selasa, 02 Juli 2019 17:39
"Saat masih di Barcelona, pelatih pertama yang membuat saya waspada pada serangan balik adalah Jose Mourinho, dengan Angel Di Maria, Gareth Bale dan Karim Benzema. Saya mulai berpikir, kami harus hati-hati ketika kehilangan bola."

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United
Senin, 01 Juli 2019 00:16
"Aaron [Wan-Bissaka] adalah salah satu calon bek terbaik di Premier League di masa depan. Ia memiliki etos kerja yang bagus, talenta dan mentalitas untuk bermain bagi Manchester United. Dia benar-benar masuk dalam kriteria pemain yang tengah kami incar untuk membawa tim ini semakin berkembang di masa depan. Aaron adalah seorang pemain muda, ia merasa lapar dan ingin terus belajar, dan sikap seperti ini sangat penting untuk pemain di usianya. Saya benar-benar senang ia bergabung dengan kami, dan kami sudah tidak sabar membantunya berkembang."


01020304050607080910