FOLLOW US:



PLAYER QUOTES

Josep Guardiola, Manchester City
Jumat, 04 Januari 2019 18:13
"Kedua tim bermain untuk menang dan meski ini bukan laga final, laga ini merupakan final bagi kami! Dengan menang hari ini, Premier League jadi rebutan semua tim lagi."

Bambang Nurdiansyah,
Sabtu, 29 Desember 2018 03:13
"Saya pikir kalau ada orang yang merusak sepak bola nasional, sanksi administrasi seperti ini belum cukup. Polisi seharusnya menyelidiki semua yang terlibat. Kalau hanya seumur hidup tidak boleh berkecimpung di dunia sepak bola, berarti hanya sanksi organisasi saja. Saya pikir harus ada efek jera lain, yaitu masuk ranah kepolisian. Namun, dengan catatan mereka ini bersalah dan ada bukti pendukung. Kita harus menghormati asas praduga tak bersalah."

Cristiano Ronaldo, Juventus
Rabu, 12 Desember 2018 18:04
Saya ingin ia (Lionel Messi) datang ke Italia suatu hari nanti. Seperti saya, terima tantangannya."

Luka Modric, Real Madrid
Rabu, 05 Desember 2018 22:07
"Zidane memanggil saya ke kantornya pada suatu hari setelah latihan. Zidane berkata kepada saya bahwa saya adalah pemain yang baginya di atas segalanya, dia melihat saya sebagai pemain yang layak memenangkan Ballon d'Or. Saat Zidane berkata begitu, itu membuat Anda lebih percaya diri."

Bambang Suryo,
Kamis, 29 November 2018 18:09
"Ya masalah finansial ini merupakan alasan utama. Mereka datang dengan menawarkan uang dalam jumlah besar pada klub yang kesulitan keuangan. Kira-kira bagaimana respon mereka? Omong kosong kalau ada yang menolak."

Edy Rahmayadi, Ketua PSSI
Selasa, 27 November 2018 19:40
"Saya terima itu semua. Itu kekecewaan masyarakat Indonesia. Tapi bukan begitu prosesnya, untuk Edy Out (keluar dari PSSI). PSSI itu di bawah FIFA, kami diatur dalam statutanya. Apabila saya berhalangan, secara tetap saya melakukan kecurangan bersifat hukum oke, jika dua pertiga kekuatan voter mengajukan ke FIFA meminta saya mundur baru bisa terjadi. FIFA akan turun datang. Dan selanjutnya berjalan proses. Tapi itu bisa jadi preseden buruk bagi Indonesia. Bukan saya bermaksud mempertahankan jabatan ini, saya juga harus menjaga nama bangsa ini. Bangsa kita, Indonesia tak boleh dikecilkan, tak boleh dijelekkan."

Bima Sakti, Timnas Indonesia
Kamis, 22 November 2018 00:06
"Pertama saya minta maaf kepada PSSI dan pecinta sepak bola Indonesia. Kita semua pasti sedih, tapi saya pesan kepada pemain, perjuangan belum selesai dan kami harus tutup pertandingan hari Minggu dengan kemenangan."

Evan Dimas, Timnas Indonesia/Sel
Minggu, 18 November 2018 21:18
"Sebenarnya kami bisa sempat mengimbangi Thailand. Namun, ya memang belum rezeki untuk kami."

Bima Sakti, Timnas Indonesia
Rabu, 14 November 2018 19:25
"Kami butuh juga kritikan, masukan, tetapi terus terang saya tidak pernah membaca media sosial. Kami tetap fokus saja. Saya juga tetap kasih tahu pemain, yang penting konsentrasi, dan kompak dalam tim. Jangan terpengaruh dengan suara dari luar, mereka memang menginginkan prestasi mungkin caranya seperti itu. Saya minta jangan ditanggapi tetapi harus jadi cambuk bagi kita untuk lebih berprestasi."

Gary Neville,
Selasa, 13 November 2018 17:55
"Sangat menyedihkan bagi saya untuk mengatakan bahwa kita tidak seharusnya membandingkan Manchester United dan Manchester City saat ini. Ada jurang yang lebar mengenai perbedaan tingkat performa kedua tim sejauh ini. Saat ini kedua tim ini sudah terpaut 12 poin dari 12 pertandingan yang ada, dan saya rasa itu bisa mengatakan betapa besar perbedaan mereka saat ini.


01020304050607080910