FOLLOW US:



PLAYER QUOTES

Evan Dimas, Timnas Indonesia/Sel
Minggu, 18 November 2018 21:18
"Sebenarnya kami bisa sempat mengimbangi Thailand. Namun, ya memang belum rezeki untuk kami."

Bima Sakti, Timnas Indonesia
Rabu, 14 November 2018 19:25
"Kami butuh juga kritikan, masukan, tetapi terus terang saya tidak pernah membaca media sosial. Kami tetap fokus saja. Saya juga tetap kasih tahu pemain, yang penting konsentrasi, dan kompak dalam tim. Jangan terpengaruh dengan suara dari luar, mereka memang menginginkan prestasi mungkin caranya seperti itu. Saya minta jangan ditanggapi tetapi harus jadi cambuk bagi kita untuk lebih berprestasi."

Gary Neville,
Selasa, 13 November 2018 17:55
"Sangat menyedihkan bagi saya untuk mengatakan bahwa kita tidak seharusnya membandingkan Manchester United dan Manchester City saat ini. Ada jurang yang lebar mengenai perbedaan tingkat performa kedua tim sejauh ini. Saat ini kedua tim ini sudah terpaut 12 poin dari 12 pertandingan yang ada, dan saya rasa itu bisa mengatakan betapa besar perbedaan mereka saat ini.

Jose Mourinho, Manchester United
Kamis, 08 November 2018 20:54
"Saya dihina selama 90 menit. Saya datang ke sini [Stadion Juve] untuk melakukan pekerjaan saya, tidak lebih. Pada akhirnya saya tidak menyinggung siapa pun, saya hanya membuat gestur bahwa saya ingin mendengar mereka lebih keras lagi. Seharusnya saya mungkin tak melakukan itu [mengolok-olok suporter Juve], dan dengan kepala dingin saya tak akan melakukannya, tetapi keluarga saya dihina, termasuk keluarga Inter saya, saya bereaksi seperti itu."

Christian Vieri,
Kamis, 01 November 2018 18:34
"Zaman sekarang, anda hanya perlu punya Instagram yang bagus untuk menjadi seorang striker. Anda tak perlu mencetak gol 30 lagi. Tak perlu mencetak gol di tiap akhir pekannya."

Luis Milla,
Senin, 22 Oktober 2018 05:00
"Hari ini bukan hari yang mudah bagi saya, karena saya tidak akan melanjutkan sebagai pelatih di Indonesia. Sebuah proyek yang lebih dari satu setengah tahun telah berakhir, di mana meskipun manajemen yang buruk, pelanggaran kontrak yang berulang dan rendahnya profesionalisme para pemimpin, selama sepuluh bulan terakhir, saya pergi dengan perasaan telah melakukan pekerjaan yang bagus."

Jose Mourinho, Manchester United
Minggu, 21 Oktober 2018 22:19
"Saya tidak terganggu dengan apa pun. Apa yang terjadi adalah dengan asisten Sarri, dan Sarri adalah orang pertama yang datang kepada saya untuk mengatakan dia akan menyelesaikan masalah itu secara internal dengan saya. Setelah itu asistennya mendatangi saya di kantor Sarri dan meminta maaf kepada saya. Saya langsung mengatakan jika Anda benar-benar merasa seperti itu, dan Anda ingin meminta maaf, tentu saja saya menerima permintaan maaf dan melupakannya karena saya membuat banyak kesalahan dalam karir saya. Jadi saya tidak akan membunuh Anda karena satu itu. Lupakan saja, semua sudah berakhir, dia meminta maaf dan ini sudah berakhir."

Paul Scholes,
Rabu, 17 Oktober 2018 19:27
"Rasanya setiap pemain yang datang ke tim (Manchester United) ini akan merasa kesulitan. Saya merasa kami bisa membeli Lionel Messi pada saat ini dan dia akan mengalami kesulitan di tim ini."

Eden Hazard, Chelsea
Selasa, 09 Oktober 2018 17:59
"Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia. Saya tidak berbohong, ini [bermain di Real Madrid] adalah mimpi saya sejak masih kecil. Saya punya mimpi dengan klub ini dan kita lihat saya nanti."

Edy Rahmayadi, PSSI
Rabu, 26 September 2018 07:36
"PSSI menghentikan sementara Liga 1 senior di 18 klub sampai batas waktu yang belum ditentukan. PSSI akan berkoordinasi dengan pihak AFC dan FIFA, dan juga pihak terkait lainnya, seperti BOPI (Badan Olahraga Profesional) dan Kemenpora (Kementrian Pemuda dan Olahraga)."


03040506070809101112