FOLLOW US:


24 Jam Lagi, Antoine Griezmann Jadi Milik Barcelona

18-05-2019 18:40

 | Antoine Griezmann

24 Jam Lagi, Antoine Griezmann Jadi Milik Barcelona
Selebrasi Antoine Griezmann usai bobol gawang Dortmund. © AP

Bola.net - Spekulasi mengenai klub mana yang akan diperkuat Antoine Griezmann musim depan akan segera terungkap. Sekitar 24 jam lagi, Barcelona diberitakan akan mengumumkan transfer sang striker dari Atletico Madrid.

Beberapa hari yang lalu, Griezmann membuat pengumuman yang mengejutkan. Ia mengonfirmasi akan meninggalkan Wanda Metropolitano di akhir musim setelah kurang lebih lima tahun berkarir di sana.

Sejak pengumuman itu diunggah, banyak spekulasi beredar terkait klub baru Griezmann. Banyak yang percaya Griezmann akan membelot ke Barcelona setelah musim lalu ia menjadi target transfer juara La Liga tersebut.

Dilansir Marca, rumor Griezmann ke Barcelona itu ternyata benar adanya. Tim asal Catalunya itu diberitakan akan menuntaskan transfer Griezmann dalam 24 jam ke depan.

Baca situasi transfer Griezmann selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Tuntaskan Transfer

Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona sudah mengontak perwakilan Griezmann sejak beberapa waktu yang lalu. Kedua pihak akhirnya sepakat untuk menjalin kerjasama mulai musim 2019/2020.

Pengacara Griezmann, Sevan Karian diberitakan sudah tiba di Catalunya. Ia disebut tengah menyelesaikan urusan legal kepindahan Griezmann ke Camp Nou.

Laporan tersebut mengklam jika tidak ada rintangan yang berarti, transfer Griezmann ke Barcelona akan diumumkan ke publik pada hari Minggu (19/5) waktu setempat, atau dalam 24 jam ke depan.

2 dari 2

Harga Mahal

Laporan Marca tersebut juga mengklaim bahwa Barcelona mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk memboyong Griezmann dari Wanda Metropolitano.

Juara La Liga itu harus membayar sekitar 173 juta pounds kepada Los Cholchorenos. Hal ini dikarenakan Atletico Madrid baru saja memperpanjang kontrak Griezmann tahun lalu.

Jika Barcelona bersabar, mereka bisa mendatangkan Griezmann di angka 104 juta pounds di bulan Juli nanti, karena ada klausul khusus dalam kontrak Griezmann yang mengatur nilai rilisnya. Namun Barcelona tidak menunggu klausul itu karena mereka takut sang striker keburu dibajak oleh klub lain.