FOLLOW US:


3 Kebahagiaan Zinedine Zidane Usai Real Madrid Bekuk Real Valladolid

21-02-2021 13:46

 | Asad Arifin

3 Kebahagiaan Zinedine Zidane Usai Real Madrid Bekuk Real Valladolid
Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Real Madrid memang hanya menang tipis atas Real Valladolid pada laga pekan ke-24 La Liga musim 2020/2021. Namun, ada tiga aspek yang membuat Zinedine Zidane merasa bahagia dari laga itu.

Laga Real Valladolid vs Real Madrid digelar pada Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Los Blancos menang dengan skor 1-0 pada duel yang digelar di Stadion Muncipal Jose Zorrilla tersebut.

Madrid menang lewat gol tunggal Casemiro. Walau hanya menang tipis, Madrid mendapat tiga poin yang sangat penting karena kini hanya tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

1 dari 2

Kebahagiaan Zinedine Zidane

Kemenangan yang diraih Real Madrid membuat Zidane merasa amat bahagia. Pelatih asal Prancis itu melihat ada tiga aspek yang membuat dia merasa sangat senang dengan kinerja pasukannya di laga melawan Valladolid.

"Kami harus bahagia dengan permainannya, dengan hasilnya, dan dengan clean sheet yang didapat," ucap Zidane dikutip dari Marca.

Madrid tampil solid, walau hanya menang dengan skor tipis. Madrid melanjutkan tren positif dengan memenangkan empat laga terakhir di La Liga.

Madrid juga kembali tampil bagus di lini belakang. Pada empat laga terakhir, hanya ada satu gol yang bersarang di gawang Thibaut Courtois. Madrid tak pernah kebobolan pada tiga laga terakhir.

2 dari 2

Pujian untuk Casemiro

Nama Casemiro tentu saja layak untuk mendapat kredit lebih atas hasil positif Real Madrid. Saat Madrid kehilangan Karim Benzema dan Sergio Ramos, Casemiro hadir sebagai solusi gol Madrid.

"Kami tahu betapa bagusnya Casemiro. Kami tahu posisi yang dia ambil. Kami tahu bahwa dia akan menendang, dan dia mampu mencetak gol," kata Zidane.

"Saya senang, tapi saya bahagia untuk seluruh tim," tegas pelatih asal Prancis.

Sumber: Marca