FOLLOW US:


60 Detik! Betapa Beruntungnya Fans Ini Bisa Berduaan dengan Lionel Messi

17-05-2019 09:20

 | Lionel Messi

60 Detik! Betapa Beruntungnya Fans Ini Bisa Berduaan dengan Lionel Messi
Selebrasi Lionel Messi mencetak gol pengunci gelar La Liga musim 2018/2019 © AP Photo

Bola.net - Santiago Alberione begitu beruntung ketika dia bertemu dengan Lionel Messi di jalanan Castelldefels, wilayah sang megabintang tinggal. Sebagai fans Barcelona, Alberione sangat bersyukur bisa bertemu idolanya.

Saat itu, Messi sedang dalam suasana hati yang baik. Dia menerima permintaan Alberione untuk berfoto bersama dan menandatangani kostum Barcelona. Keduanya bahkan mengobrol sedikit.

Sebagai penggila sepak bola, khususnya fans Barcelona, bertemu dengan Messi adalah salah satu momen langka. Alberione jelas salah satu penggemar paling beruntung, sebab saat itu dia hanya berdua dengan Messi, tanpa gangguan orang lain.

Pertemuan itu tidak lama, hanya 60 detik. Waktu yang singkat bagi Messi, tetapi sangat berharga bagi Alberione. Setelahnya, dia mengunggah fotonya bersama Messi di media sosial dan menuliskan pesan yang begitu emosional.

Apa isi pesan tersebut? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tidak Terlupakan

"Hari yang tidak terlupakan untuk seseorang yang memercayai atlet. Jika anda anti-Messi, saya berharap anda tidak membaca ini. Hari ini saya mewujudkan salah satu mimpi terbesar saya, saya bertemu Lionel Andres Messi."

"Saya beruntung bisa berfoto dengan dia dan membawa pulang hadiah yang paling simbolik dan bersejarah yang bisa saya hubungkan dengan olahraga. Momen ini datang di Castelldefels sekitar jam 9 pagi."

"Saya melihat pria pendek dengan kaus aneh menyeberangi jalan dan datang ke posisi saya, hati saya berdetak begitu cepat, tenggorokan saya kering, dan suara saya jadi aneh ketika berbicara pada diri sendiri - datanglah dia, ya, itu Messi!"

"Hal berikutnya yang saya katakan dengan penuh respek adalah permintaan foto bersama dia, bahwa saya tidak mengganggu dia. Lalu dia menandatangani foto saya dan bertanya apakah saya berasal dari Cordoba [salah satu kota di Spanyol]."

"Saya merespons dengan pertanyaan lainnya, bertanya apakah aksen saya begitu jelas dan membuat dia tahu, dengan senyuman dan mata berkaca-kaca. Lalu, dengan sedikit tawa, dia berkata ya."

"Lalu saya berterima kasih lagi pada dia dan mengulangi permintaan maaf saya karena mengganggunya, dengan seutas senyuman dia menjawab: 'tidak masalah, perhatikan diri anda sendiri' dan memberikan pelukan pada saya serta jabat tangan, lalu dia pulang ke rumah."

"Momen itu hanya terjadi kurang lebih 60 detik, tetapi terasa begitu lama. Tentu saja, setelahnya saya menangis karena luapan emosi, saya bertemu pemain terbaik sepanjang masa [menurut kriteria saya sendiri, untuk menghindari perdebatan."

"Hari ini saya mewujudkan mimpi saya yang hanya akan dipahami sedikit orang, sebab hari ini saya bertemu Messi dan hari ini saya pria paling gembira di semesta. Saya mencintai anda, terima kasih telah jadi orang Argentina."

2 dari 2

Pesona Messi

Bisa mendapatkan waktu berdua saja dengan Messi jelas merupakan momen langka. Ada puluhan juta manusia yang cuma bisa melihat Messi dari layar kaca, dan puluhan ribu di antaranya cukup beruntung bisa melihat Messi dari dalam stadion.

Lalu, di antara manusia-manusia beruntung itu, ada orang-orang seperti Santiago Alberione yang tampaknya lebih dicintai keberuntungan. Dia bisa bertemu berdua saja dengan Messi, dan momen itu hanya untuk dia. Bukan untuk banyak orang, cuma untuknya.

Bagi sebagian orang, reaksi Santiago Alberione mungkin dianggap berlebihan. Bagaimanapun, Messi hanyalah manusia biasa yang jago bermain bola.

Namun, siapa yang tetap waras ketika sudah bicara soal cinta?