Abidal: Pilihlah Barca, Ribery

23-05-2009 07:00
Erik Abidal, menyarankan Frank Ribery untuk memilih Barcelona. (c)Tribal
Erik Abidal, menyarankan Frank Ribery untuk memilih Barcelona. (c)Tribal

Bola.net - Pemain Barcelona, Erik Abidal, menyarankan kepada rekan satu negaranya, Frank Ribery, untuk lebih memilih Barcelona daripada Real Madrid bila jadi meninggalkan Bayern Munich akhir musim ini.

Frank Ribery menjadi rebutan Barcelona dan Real Madrid akhir musim ini. Kedua klub raksasa Spanyol itu ingin membawa Ribery ke La Liga setelah bermain gemilang bersama Munich dua musim terakhir.

"Saat ini semua pemberitaan itu adalah rumor. Tetapi bila Barcelona mampu mendapatkan dia (Ribery), hal itu akan menjadi sangat luar biasa dan menarik," ujar Abidal seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kamu selalu bermimpi untuk bermain bersama pemain-pemain hebat. Franck (Ribery) adalah teman baikku. Permainan di Barcelona semakin baik, kami selalu menyerang dan itu akan cocok untuk dia," jelasnya.

Mengenai kabar yang mengatakan Barcelona tengah membidik bek kiri Chelsea, Ashley Cole, Abidal menanggapinya dengan tenang, "Secara pribadi aku senang dengan apa yang aku lakukan musim ini. Aku tidak tahu bila klub tidak menginginkanku lagi, tetapi aku senang di sini, aku tidak ingin pergi," pungkas Abidal. (tri/zul)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (24 komentar)
indra, palu
15:53 03 Oktober 2014
ribery kalau mau gabung ke tim terbaik yaitu barca
mif, prenduan
22:02 10 Juni 2014
ayo barca berjuang
Daffa Ramadhan, Batam
16:08 11 Oktober 2013
Ayyoo Riberyyy gabung barca ajja
Daffa Ramadhan, Batam
16:07 11 Oktober 2013
Ayyoo Riberyyy gabung barca ajja
sincan, timika,papua
13:49 02 Juni 2013
baguslah kalau frank ribery masuk di barca kan dia bisa jadi glandang saja karna ada neymar pamain santos yang akan di transfer juga



Lihat Berita Liga Spanyol

- - -