FOLLOW US:


Ada Eden Hazard, Vinicius Sadar Peluangnya Main Makin Menipis

04-07-2019 05:35

 | Ari Prayoga

Ada Eden Hazard, Vinicius Sadar Peluangnya Main Makin Menipis
Vinicius Junior © AP Photo

Bola.net - Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior mengakui bahwa kedatangan Eden Hazard bakal berpengaruh terhadap kesempatan bermain yang ia dapat.

Beberapa waktu lalu Real Madrid meresmikan perekrutan Eden Hazard dari Chelsea dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 100 juta euro.

Pembelian Hazard merupakan bentuk nyata dari ambisi Real Madrid untuk bangkit dari prestasi buruk yang mereka dapat pada musim 2018-19 kemarin.

Namun perekrutan Hazard bukannya tak memiliki efek samping. Vinicius yang di paruh kedua musim kemarin mulai berkembang kini bisa jadi makin akrab dengan bangku cadangan.

Meski demikian, pemain asal Brasil itu tak mau terlalu memikirkan soal jatah bermain yang ia dapat. Ia memilih menyerahkan semua keputusan pada Zinedine Zidane.

"[Kedatangan Hazard] membuat saya makin sulit mendapat jatah bermain. Namun itu tak menjadi masalah bagi saya. Semuanya akan tergantung pada Zidane," ujar Vinicius kepada Globoesporte.

"Ketika saya tiba saya benar-benar pemain yang berbeda. Saya belajar banyak dari staf di sini dan dari tiap pelatih. Saya berkembang secara taktikal dan makin jarang kehilangan bola. Saya lebih tenang ketika bermain," imbuhnya.

"Tak seorang pun yang ingin kalah saat latihan. Semuanya, bahkan Sergio Ramos dan Karim Benzema, keduanya berusia di atas 30 tahun, berlatih lebih lama dari semua pemain lain dan mereka mencetak gol," tukasnya.

1 dari 1

Wacana Peminjaman

Keberadaan Eden Hazard kabarnya membuat kubu Real Madrid berencana untuk meminjamkan Vinicius ke klub lain guna mendapat jam bermain cukup banyak.

Beberapa klub La Liga diklaim tertarik mendaparkan tanda tangan Vinicius, mulai dari Rayo Vallecano, Real Valladolid, Real Betis, Real Sociedad, Leganes, Girona, hingga Espanyol.

Namun Vinicius disebut menolak opsi ini. akan berjuang mendapat tempat di skuat Zinedine Zidane. Selain itu, Vinicius juga bertekad untuk mencuri ilmu dari Hazard.