FOLLOW US:


Ada yang Lebih Penting dari Sekadar Uang, Hector Bellerin Tegaskan Ogah Balik ke Arsenal

13-10-2021 05:45

 | Ari Prayoga

Ada yang Lebih Penting dari Sekadar Uang, Hector Bellerin Tegaskan Ogah Balik ke Arsenal
Hector Bellerin © AP Photo

Bola.net - Hector Bellerin menyatakan bahwa ia tak memiliki keinginan untuk kembali ke klub asalnya, Arsenal dan berniat bertahan di Real Betis pada musim depan.

Musim panas kemarin, Bellerin resmi dipinjamkan Arsenal ke Real Betis dengan durasi satu musim penuh. Sebelumnya, bek 26 tahun itu mulai kehilangan tempat di skuad utama asuhan Mikel Arteta.

Total, Bellerin tercatat sudah bermain sebanyak 239 kali untuk tim utama Arsenal, dengan mempersembahkan sejumlah trofi, mulai dari tiga gelar Piala FA dan dua trofi Community Shield.

1 dari 2

Pengakuan Hector Bellerin

Dalam wawancara dengan El Desmarque, Bellerin mendapat pertanyaan di manakah ia akan bermain musim depan. Bellerin pun mengaku akan senang jika bisa bertahan di Betis.

“Saya tidak tahu, tetapi saya selalu mengatakan jika saya tidak ingin berada di sini musim depan, saya tidak akan datang dari awal," ujar Bellerin.

“Ada banyak hal yang harus diputuskan tetapi yang ingin saya lakukan adalah menikmati musim ini karena saya ada di sini. Dan apa yang harus terjadi akan terjadi.” tambahnya.

2 dari 2

Uang Tidak Penting

Lebih lanjut, Bellerin menegaskan bahwa uang bukanlah hal paling utama yang ia cari. Hal ini ia tegaskan menyusul kabar yang menyebut bahwa ia rela gajinya mengalami pemotongan signifikan dengan bergabung dengan Betis.

"Jelas bahwa uang adalah sesuatu yang penting, karena itu adalah pekerjaan kami. Namun, saya rasa dalam sepak bola cinta olahraga, klub, uangnya sedang hilang," tutur Bellerin.

“Dan bagi saya, setelah memahami dan memiliki perasaan itu sejak kecil, ada hal-hal yang Anda utamakan." tandasnya.

Sumber: El Desmarque