FOLLOW US:


Adrian: Kami Tak Sangka Madrid Cuma di Peringkat Tiga

08-04-2016 10:03

 | Adrian Gonzalez

Adrian: Kami Tak Sangka Madrid Cuma di Peringkat Tiga
Real Madrid © AFP
Bola.netBola.net - Adrian Gonzalez, pemain Eibar, mengatakan bahwa tidak ada satu pun pihak yang menyangka bahwa Real Madrid hanya bakal duduk di peringkat tiga La Liga musim ini.

Meski mampu menang 2-1 atas Barcelona di Camp Nou pekan lalu, tim asuhan Zinedine Zidane kini masih tertinggal tujuh angka dari sang juara bertahan. Ditambah lagi, mereka juga baru tumbang 0-2 dari Wolfsburg di Liga Champions kemarin.

"Saya sebenarnya berharap Madrid mampu meraih keunggulan di pertandingan tersebut, karena mereka memiliki level permainan yang lebih tinggi dari tim Jerman," tutur Adrian pada Marca.

"Ada banyak yang memperkirakan Real Madrid dan Barcelona akan mengalami sedikit kesulitan di sepanjang musim ini. Namun kami tidak menyangka mereka akhirnya bakal duduk di peringkat tiga klasemen sementara. Saya harap mereka bakal kembali mengalami kesulitan akhir pekan ini."

"Madrid sendiri adalah tim yang amat efektif dan punya kualitas individu yang luar biasa. Hanya mereka yang bisa bersaing dengan Barcelona untuk saat ini."

Eibar akan jadi lawan Madrid di laga lanjutan La Liga akhir pekan ini.