FOLLOW US:


Agen: MU dan Madrid Siap Boyong Griezmann

23-04-2017 21:48

 | Antoine Griezmann

Agen: MU dan Madrid Siap Boyong Griezmann
Antoine Griezmann © AFP

Bola.net - Agen Antoine Griezmann, Eric Olhats mengkonfirmasi bahwa kliennya bisa saja bergabung dengan Real Madrid atau Manchester United. Namun, Olhats juga masih membuka kemungkinan Griezmann masih bertahan di Atletico Madrid.

Griezmann saat ini memang sedang diisukan akan pindah pada musim depan. Jika memang akan hijrah dari Atletico, maka Griezmann punya pilihan untuk membela Madrid atau MU. Keduanya siap memberikan tawaran mahal.

"Kami saat ini memikirkan tawaran yang paling cocok. Real Madrid dan klub lainnya adalah bagian dari proses berpikir kami. Ada juga Manchester United, mereka memberi tahu kami proyeknya," buka Olhats kepada Telefot.

"Manchester United yang pertama dan paling solid usahanya," sambungnya.

Olhats menyebut bahwa Griezmann punya klausul pelepasan pada kontraknya dengan Atletico. Pada klausul tersebut, pemain berusia 26 tahun bisa pindah jika ada klub yang siap mengucurkan dana hingga 100 juta euro.

"Klausul itu tidak bisa dihindari. Griezmann tidak ingin pindah dengan berapapun harga yang masuk, itu salah. Kami akan melihat situasi yang terjadi seperti apa," sambungnya.

"Tidak ada kontak dengan PSG. Tahun lalu memang ada tawaran dari mereka, bukan tahun ini. Mungkin saja mereka sudah tidak memasukkan Griezmann dalam rencananya," tutup Olhats.