FOLLOW US:


Aguero Tinggalkan Tempat Latihan

19-11-2008 09:04


Bola.net - Pemain penyerang Argentina, Sergio Aguero, hari Selasa terbang kembali ke Spanyol setelah kekasihnya, Giannina Maradona, putri legenda Diego Maradona, mengalami masalah dalam kehamilannya.

Bintang Atletico Madrid itu, yang sedianya akan tampil dalam pertandingan pertama tim nasional Argentina di bawah asuhan Maradona sebagai pelatihnya melawan Skotlandia hari Rabu, mempersembahkan salah satu dari dua golnya di semifinal Olimpiade melawan Brasil (Argentina menang 3-0 atas Brasil) kepada Giannina yang ternyata hamil.

Ibu Giannina, Claudia Villafane membenarkan dari Madrid bahwa putrinya pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan, tetapi bayi yang dikandungnya dalam keadaan baik.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo juga mengatakan kepada radio Spanyol bahwa ibu dan bayinya dalam keadaan baik.

Maradona tampaknya tidak mengetahui tentang masalah putrinya saat mengadakan konferensi pers di Glasgow hari Selasa dan suatu sumber delegasi mengatakan bila Maradona mengetahuinya, maka ia kemudian akan terpengaruh oleh berita tersebut dan mengunci diri di kamarnya.

Juru bicara Persatuan Sepak Bola Argentina (AFA), Future Andres, mengomentari keadaan Maradona mengatakan," Tidak baik." (kpl/cax)