FOLLOW US:


Akui Barcelona Sedang Bermasalah, Gerard Pique: Kita Bisa Mengeluh atau Bekerja!

24-09-2021 10:55

 | Ari Prayoga

Akui Barcelona Sedang Bermasalah, Gerard Pique: Kita Bisa Mengeluh atau Bekerja!
Bek Barcelona, Gerard Pique © AP Photo

Bola.net - Bek gaek Barcelona, Gerard Pique mengajak semua pihak terkait untuk mendukung timnya di tengah situasi sulit yang kini dialami klub Catalan tersebut.

Jumat (24/9/2021) dini hari WIB, Barcelona hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala berhadapan dengan Cadiz dalam partai lanjutan La Liga 2021/22.

Hasil ini membuat Barcelona tak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Usai dipermak 0-3 oleh Bayern Munchen, tim asuhan Ronald Koeman meraih dua hasil imbang beruntun di La Liga.

1 dari 2

Pengakuan Gerard Pique

Pique pun mengakui bahwa klubnya saat ini tengah berada dalam masalah. Namun, pemain 34 tahun itu mengajak semuanya untuk berpikir secara tenang.

"Klub telah berada di puncak gelombang selama bertahun-tahun," ujar Pique kepada Movistar setelah hasil imbang dengan Cadiz.

“Kami sedang melalui situasi yang tidak biasa kami alami. Ini adalah tahun-tahun yang penuh gejolak, dengan pergantian presiden dan pergantian pelatih. Bersama-sama kita harus melakukan yang terbaik untuk memberikan ketenangan pikiran," imbuhnya.

2 dari 2

Seruan Gerard Pique

Lebih lanjut, Pique pun menyerukan semua pihak yang terkait dengan Barcelona untuk berusaha lebih keras, alih-alih mengeluhkan situasi saat ini.

“Semua orang ingin menang. Ada banyak cara untuk menghadapinya. Kita semua bisa mengeluh atau kita bisa bekerja. Para pemain di sini untuk bekerja," tegas Pique.

"Jangan mencari dua sisi. Kami semua bersama presiden dan juga dengan pelatih. Kami tidak bisa mengendalikan kebisingan [di sekitar klub] dan tidak ingin memikirkannya." tandasnya.

Sumber: Movistar