FOLLOW US:


Alba: Hasil Imbang Barcelona Bukan Bencana

28-11-2016 08:08

 | Jordi Alba

Alba: Hasil Imbang Barcelona Bukan Bencana
Jordi Alba © AFP

Bola.net - Jordi Alba mengatakan bahwa hasil imbang yang diraih oleh Barcelona di laga melawan Real Sociedad semalam sama sekali bukan bencana, meski kini tim tertinggal enam angka di belakang Real Madrid di klasemen.

Alba menanggapi komentar Gerard Pique, yang mengatakan bahwa Barcelona akan sulit untuk terus bersaing di La Liga, jika mereka terus menunjukkan performa buruk seperti di Anoeta semalam.

Barca kini tercatat gagal menang di kandang Real Sociedad sejak 2007, setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 di laga semalam, meski hasil tersebut mengakhiri rekor kalah empat kali beruntun di liga ketika bermain di Anoeta.

"Anda tidak akan memenangkan satu laga pun, apalagi liga, jika bermain seperti ini, terutama melawan tim seperti La Real, yang mampu memberikan pressing dengan baik," tutur Alba menurut Marca.

"Mereka bermain lebih bagus. Namun saya kira kami hanya tidak menunjukkan sikap yang baik, semua orang akan melihatnya seperti yang mereka inginkan, namun saya kira mereka memang lebih baik dari kami. Ini bukan sebuah bencana, hanya sebuah kecelakaan."