Alex Bergantinos Spesialis Teror Gawang Barcelona

13-03-2017 18:21

 | Alex Bergantinos

Alex Bergantinos Spesialis Teror Gawang Barcelona
Alex Bergantinos © AFP

Bola.net - Nama Alex Bergantinos saat ini sedang menjadi perbincangan hangat oleh para pecinta sepakbola Spanyol. Hal itu menyusul keterlibatannya dalam dua momen penting di La Liga dalam dua pekan terakhir.

Momen pertama saat gelandang klub Depotivo La Coruna ini terlibat insiden dengan penyerang milik Atletico Madrid, Fernando Torres pada laga La Liga (3/3).

Usai bertabrakan dengan Bergantinos, Torres tiba-tiba saja tidak sadarkan diri dan harus mendapatkan perawatan medis. Beruntung Torres tidak mengalami cedera apapun meski sebelumnya dikhawatirkan akan mengalami masalah yang cukup serius pada kepalanya.

Momen kedua masih hangat dibicarakan yakni ketika Bergantinos sukses membobol gawang Barcelona pada Minggu (12/3) kemarin. Berkat sumbangan gol dari Bergantinos, Deportivo sukses membekuk Barca dengan skor 2-1. Satu gol lain dicetak oleh Joselu.

Uniknya, itu bukan gol pertama Bergantinos ke gawang Barca dalam karirnya.

Dalam catatan Marca, Bergantinos telah mencetak empat gol sepanjang karir sepakbola profesionalnya. Dari empat gol tersebut, tiga di antaranya disarangkan ke gawang Barca. Sebuah catatan yang membuatnya menjadi teror bagi Barca.

Gol pertama Bergantinos ke gawang Barca terjadi pada musim 2012/2013. Saat itu, Bergantinos mencetak satu gol. Namun, pemain yang kini berusia 31 tahun tak mampu menghindarkan Deportivo dari kekalahan atas Barca dengan skor 5-4.

Bergantinos mencetak gol keduanya ke gawang Barca pada musim 2015/16 yang lalu. Saat itu, Deportivo tertinggal dengan skor 2-0 pada laga La Liga di Camp Nou. Lucaz Perez memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Bergantinos lantas menjadi pahlawan usai mencetak gol pada menit 86 dan memastikan satu poin bagi Deportivo.

Bergantinos, dia adalah spesialis pembobol gawang Barca! (mar/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -