FOLLOW US:


Alvarez: Rumor Barcelona Cuma Guyonan

15-11-2016 12:00
Alvarez: Rumor Barcelona Cuma Guyonan
Barcelona © AFP

Bola.net - Bek Athletic Bilbao, Yeray Alvarez, belum lama ini menertawakan klaim yang mengatakan Barcelona tertarik untuk mendapatkan servisnya di musim panas.

Sebelumnya beredar laporan yang mengatakan bahwa Barcelona tengah mengawasi Yeray, yang baru berusia 21 tahun, untuk memperkuat lini belakang mereka di musim 17/18.

Pemain Spanyol baru masuk tim utama Bilbao di musim panas, dan membuat debut di La Liga ketika masuk sebagai pemain pengganti kala timnya menang 2-1 di September. Sejak saat itu, dia sudah mencatat tujuh kesempatan turun sebagai starter.

"Saya tahu ada kabar mengenai itu di media, namun saya hanya anggap itu sebagai lelucon. Ketika mereka memberi tahu saya, saya tertawa. Saya tidak berpikir tentang bermain di Barcelona. Saya ingin bermain di sini dan memainkan sebanyak mungkin laga," tutur Yeray di MD.

Yeray masih terikat kontrak di Bilbao hingga Juni 2019, dan memiliki klausul senilai 30 juta euro. Ia lantas mengakui bahwa gaya permainannya banyak terinspirasi oleh bek legendaris Barca, Carles Puyol.

"Saya senang dibandingkan dengan Puyol dan juga mantan pemain Athletic, Alkorta. Saya berharap bisa seperti mereka suatu hari nanti. Saya tidak keberatan dibandingkan seperti ini, justru sebaliknya."