FOLLOW US:


Alves Tinggalkan Barcelona, Ini Kata Puyol

03-06-2016 11:12

 | Carles Puyol

Alves Tinggalkan Barcelona, Ini Kata Puyol
Dani Alves © AFP
Bola.netBola.net - Dani Alves akan terus bisa menyebut Barcelona sebagai rumahnya, meski ia sudah tidak lagi menjadi bagian dari tim Catalan.

Hal tersebut merupakan pendapat dari mantan kapten Blaugrana, Carles Puyol, yang baru saja mendapat kabar bahwa Alves sudah resmi tidak akan lagi membela Blaugrana mulai musim kompetisi mendatang.

Masih belum diketahui ke mana Alves bakal berlabuh, namun Puyol lantas ingin mengucapkan terima kasih pada bek Brasil yang sudah membawa Barcelona memenangkan tak kurang dari 23 gelar juara dalam delapan musim karirnya di Camp Nou tersebut.

Carles Puyol

"Sebagai seorang penggemar Barcelona dan juga sebagai mantan rekannya, saya ingin berterima kasih padanya. Ia sudah menjadi sosok yang sangat profesional dan sudah memberikan banyak penampilan yang spektakuler. Klub ini akan selalu menjadi rumah untuknya," tutur Puyol pada Mundo Deportivo.

Alves sendiri santer dikabarkan akan berlabuh ke klub juara Serie A, Juventus, yang akan menawarkannya kontrak baru berdurasi dua tahun.