FOLLOW US:


Ancelotti Bicara Soal Hasrat Napoli Mendatangkan Pemain Buangan Real Madrid

09-07-2019 10:00
Ancelotti Bicara Soal Hasrat Napoli Mendatangkan Pemain Buangan Real Madrid
James Rodriguez © AP Photo

Bola.net - James Rodriguez disebut sudah hampir pasti bakal meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Dari sejumlah klub yang tertarik, Napoli muncul sebagai kandidat kuat karena keberadaan Carlo Ancelotti, mantan bos James.

James ingin pulang ke Madrid, sayangnya Madrid tak mau menerima. Zinedine Zidane tidak pernah memandang James sebagai pemain yang tepat untuk taktiknya. Mau tak mau, James harus meninggalkan Santiago Bernabeu.

Dia pernah mengalami nasib serupa ketika dipinjamkan ke Bayern Munchen. Performa James moncer, ada harapan pulang ke Madrid. Namun, Zidane tak bergeming. James tidak pernah masuk dalam rencana pengembangan Madrid yang baru.

Real Madrid disebut meminta 42 juta euro untuk gelandang Kolombia tersebut. Sebagai kandidat utama, Napoli ingin membawa James sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian.

Ancelotti mengatakan langsung kekagumannya pada James. Dia yakin James bisa mengembangkan kekuatan Napoli jika bermain dalam taktik yang tepat. Sayangnya, sampai saat ini transfer itu belum terjadi.

"Sayangnya, untuk saat ini James bukanlah pemain Napoli. Mungkin dia tidak akan pernah jadi, mungkin jadi. Gagasan kami adalah bermain dengan kualitas tinggi, tim ini sudah terbiasa dengan gaya sepak bola itu," kata Ancelotti dikutip dari Marca.

"James adalah pemain yang saya kenal dengan baik dan pemain yang menghadirkan kualitas tinggi. Bagi Napoli, bagus bisa dihubungkan dengan pemain-pemain penting."

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Nasib James

Tidak ada pesepak bola profesional yang mau terus dipinjamkan ke sana-sini. James mengalami itu, dan mungkin itu merupakan salah satu pengalaman terburuk. Potensinya luar biasa, tapi Madrid tak pernah tertarik.

James sudah mencoba membuktikan diri dengan segala cara. Dia bahkan pernah mencetak gol ke gawang Madrid di Liga Champions, pun memilih tidak merayakan gol tersebut karena masih menghormati Madrid.

Sayangnya, selama Zinedine Zidane masih menangani Madrid, James akan selalu jadi pemain yang terbuang. Mungkin Napoli bisa jadi tujuan terbaik untuk menyelamatkan kariernya, tentu bersama Ancelotti.