FOLLOW US:


Ancelotti Saksikan Kemenangan Castilla Dalam Mini Clasico

16-02-2014 12:25

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Saksikan Kemenangan Castilla Dalam Mini Clasico
Ancelotti saksikan Mini Clasico. © Marca
Bola.netBola.net - Pertandingan jornada 26 Liga Adelante (liga kasta kedua di sepakbola Spanyol) mempertemukan Real Madrid Castilla melawan Barcelona B. Laga antara dua tim ini kerap disebut sebagai Mini Clasico.

Pertandingan El Clasico kecil itu dimenangkan Castilla dengan skor 3-1. Barca B unggul lebih dulu lewat gol Denis Suarez. Castilla kemudian membalas lewat Burgui, Aguza dan Mascarell.

Laga yang digelar di Alfredo Di Stefano Stadium itu rupanya juga dihadiri beberapa sosok penting Real Madrid. Presiden Florentino Perez yang memang biasa menghadiri laga Castilla datang beberapa menit sebelum kickoff.

Sementara itu, pelatih tim utama Carlo Ancelotti datang sedikit terlambat. Don Carletto sampai beberapa menit setelah pertandingan dimulai. Ia segera duduk di tribun VIP, di samping Direktur Olahraga Madrid Miguel Pardeza. Selain itu, Nacho Fernández, Dani Carvajal dan Xabi Alonso juga datang menyaksikan pertandingan.

"Setelah melewati banyak kesulitan pada awal musim, tim Castilla mulai memenangkan banyak poin. Mereka saat ini berada dalam performa bagus dan memenangkan banyak pertandingan," ucap Don Carletto seperti dikutip AS.