FOLLOW US:


Ancelotti: Tak Ada Friksi Antara Bale dan Ronaldo

16-06-2016 18:00

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti: Tak Ada Friksi Antara Bale dan Ronaldo
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - Carlo Ancelotti membantah kabar yang selama ini mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale bukanlah sosok yang saling cocok ketika berada di ruang ganti.

Pria Italia pernah menangani dua pemain tersebut di Real Madrid selama dua musim dan sukses meraih satu trofi Copa del Rey dan Liga Champions. Baginya, tidak pernah ada masalah selama ia melatih Bale dan Ronaldo di tim yang sama.

"Saya sering ditanya mengenai hubungan antara kedua pemain, dan menurut saya keduanya baik-baik saja," tutur Ancelotti pada Telegraph.

"Bale adalah orang yang sederhana dan ia membantunya ketika baru datang. Cristiano dan Bale bisa saling berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan bahasa sama sekali bukan masalah. Semua pemain Madrid bisa berbicara dalam bahasa Inggris, dari Benzema hingga Ramos, meski mereka tidak ingin menunjukkannya di publik."

Ancelotti juga mengungkapkan pendapatnya mengenai Bale dan Ronaldo, yang gemar melatih otot-otot mereka di gym hingga terlihat amat kekar, hampir mirip seperti seorang body builder ketimbang pemain sepakbola.

"Saya pernah melihat foto Bale ketika ia masih kecil di Southampton dan Tottenham, sepertinya ia lebih kuat sekarang. Seperti Ronaldo, ia amat menikmati berlatih di gym. Cristiano dan Bale dilahirkan untuk menjadi atlet, namun saya tidak terlalu suka jika mereka terus menerus berlatih seperti itu."