FOLLOW US:


Ancelotti Tak Berniat Pulangkan Chicharito Lebih Awal

06-12-2014 04:08

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Tak Berniat Pulangkan Chicharito Lebih Awal
Chicharito tak akan dikembalikan lebih awal. © AFP

Bola.net - Carlo Ancelotti memberikan pujian kepada Karim Benzema yang saat ini tengah on fire. Benzema sudah mencetak gol dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi bersama Los Blancos.

"Seperti tim secara keseluruhan, Karim sedang berada dalam momen yang bagus saat ini. Dia menikmati bermain bersama rekan-rekannya. Para pemain Madrid yang lain juga senang bermain bersama Karim," tukas Ancelotti kepada AS.

Masalahnya, penampilan bagus Benzema juga bisa berarti buruk bagi Javier Hernandez. Penyerang pinjaman dari Manchester United itu kini jarang mendapat kesempatan tampil. Namun Ancelotti menegaskan tidak akan mengembalikan Chicharito pada Januari mendatang.

"Saya memahami posisi Chicharito di skuat kami. Kami memiliki penyerang lain yang tampil lebih bagus. Tapi Chicharito akan dapat kesempatan ketika kami bertemu Ludogorets. Dia tidak akan pergi Januari ini," imbuhnya.

Madrid akan menghadapi Celta Vigo akhir pekan ini dalam ajang La Liga. Selanjutnya, pada tengah pekan, mereka akan menjamu Ludogorets dalam lanjutan fase grup Liga Champions. (as/hsw)