FOLLOW US:


Ancelotti: Transfer Di Maria Hampir Tuntas

24-08-2014 21:48

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti: Transfer Di Maria Hampir Tuntas
Di Maria segera tinggalkan Madrid. © Bola.net
Bola.netBola.net - Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa transfer Angel Di Maria keluar dari Real Madrid sudah hampir tercapai. Akan tetapi Ancelotti tidak menyebutkan kemana Di Maria akan berlabuh usai meninggalkan Santiago Bernabeu.

Ancelotti mengatakan bahwa Di Maria sudah tidak berlatih lagi bersama Madrid. Ancelotti berterima kasih kepada sang pemain atas pengabdiannya selama ini.

"Dia tidak berlatih hari ini. Semua belum resmi tetapi transfer Di Maria sudah hampir tuntas. Saya ingin berterima kasih kepadanya atas semua yang sudah ia lakukan untuk klub," terang Ancelotti seperti dilansir AS.

Don Carletto menambahkan bahwa ia memiliki hubungan personal yang bagus dengan Di Maria. Keputusan untuk pindah kali ini datang dari Di Maria sendiri, bukan karena paksaan klub.

"Secara personal, hubungan saya dengan Di Maria sangat baik. Dia sudah bekerja dengan fantastis untuk Madrid. Keputusan pindah ini dibuat sendiri oleh Di Maria. Klub sudah melakukan segalanya agar dia mau bertahan. Saya berharap dia beruntung di klub barunya."