FOLLOW US:


Ancelotti Turunkan Casillas di La Liga dan Liga Champions

21-08-2014 14:44

 | Keylor Navas

Ancelotti Turunkan Casillas di La Liga dan Liga Champions
Iker Casillas. © AFP
Bola.net - Carlo Ancelotti disebut sudah membuat keputusan mengenai siapa sosok yang patut mejadi penjaga gawang utama Real Madrid musim ini.

Menurut laporan yang diturunkan AS, Iker Casillas bakal mejadi penjaga gawang inti Madrid. Ia akan turun di semua pertandingan La Liga dan Liga Champions yang dimainkan oleh Los Merengues. Itu berarti debut sang kapten musim ini akan dimulai ketika tim bertarung melawan tim promosi Cordoba.

Sementara itu, kiper anyar yang didatangkan dari Levante, Keylor Navas, hanya akan diturunkan Madrid di ajang Copa del Rey. Terkait siapa yang akan turun di leg kedua Piala Super Spanyol akhir pekan ini, Ancelotti disebut-sebut masih belum mengambil keputusan secara pasti.

Musim lalu, Ancelotti melakukan keputusan rotasi yang aneh, dengan menurunkan dua kiper berbeda di ajang La Liga dan Liga Champions. Sempat menuai kritik, sang pelatih rupanya sudah belajar dan pengalaman musim ini. Ia telah memilih Casillas sebagai pengawal gawang Madrid menyambut musim 14/15. (as/rer)