FOLLOW US:


Ancelotti Ungkap Perpecahan Madrid Pasca-Mourinho

11-10-2014 06:14

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Ungkap Perpecahan Madrid Pasca-Mourinho
Ancelotti tak warisi masalah. © Bola.net
Bola.netBola.net - Carlo Ancelotti mengaku mengetahui adanya perpecahan di kubu Real Madrid pada akhir masa kepelatihan Jose Mourinho. Secara terbuka Ancelotti mengakui bahwa ada beberapa pemain Madrid yang bermasalah dengan Mou.

Masalah lainnya adalah seringnya terjadi kebocoran dari dalam internal Madrid ke media. Namun Ancelotti menegaskan bahwa semua masalah itu sudah selesai saat ia datang.

"Sebelum datang ke Madrid, saya tahu tim mengalami masalah di ruang ganti. Ada masalah antara beberapa pemain dengan Mourinho. Semua yang terjadi dalam ranah pribadi akan bocor ke publik keesokan harinya. Tapi ketika saya datang, semua masalah itu sudah hilang. Saya tak mewarisi masalah tersebut," terang Ancelotti kepada So Foot.

Don Carletto menambahkan bahwa ia bukanlah 'pahlawan' yang menyatukan Madrid. Ancelotti menegaskan selama menangani Madrid, ia tidak pernah menemui masalah internal.

"Saya tidak mendamaikan ruang ganti. Ketika datang, suasana ruang ganti Madrid sudah tenang. Tak ada satu pun masalah sejak saya datang. Tak ada pemain yang kekurangan motivasi atau pertengkaran antar pemain yang memperebutkan posisi inti."