FOLLOW US:


Andai Gagal Duetkan Mbappe dengan Haaland, Real Madrid Siap Boyong Robert Lewandowski

09-09-2021 10:55

 | Ari Prayoga

Andai Gagal Duetkan Mbappe dengan Haaland, Real Madrid Siap Boyong Robert Lewandowski
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. © AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan menjadikan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski sebagai target alternatif dari Erling Braut Haaland.

Setelah cukup pasif di bursa transfer dalam dua musim terakhir, Real Madrid diprediksi akan berbelanja secara jor-joran pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Kylian Mbappe sepertinya hampir pasti merapat, setelah musim panas kemairn gagal direkrut. Selain itu, Real Madrid juga akan berusaha memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

1 dari 2

Rencana Real Madrid

Kini seperti dilansir media ibu kota Spanyol AS, Real Madrid berencana merekrut Haaland dari Borussia Dortmund setelah Mbappe nantinya resmi didapat.

Jika pada akhirnya proses perekrutan Haaland mengalami kegagalan, maka Real Madrid akan beralih mengejar tanda tangan Lewandowski.

Lewandowski sendiri bukanlah target baru bagi Real Madrid. Beberapa musim lalu, Los Blancos juga sempat ingin memboyong penyerang asal Polandia tersebut, tetapi gagal.

2 dari 2

Haaland Susah Didapat

Real Madrid sendiri diyakini akan menemui kesulitan dalam upaya mereka menggaet Haaland. Pasalnya, penyerang asal Norwegia itu juga diincar sederet klub top Eropa lain.

Haaland diyakini akan menjadi target utama PSG setelah mereka melepas Mbappe ke Real Madrid. Real Madrid pun tak bisa berbuat banyak jika harus bersaing dengan klub kaya raya seperti PSG.

Karena itulah, Real Madrid sejak dini sudah menyiapkan target pengganti andai Haaland gagal didapat, dan sosok tersebut adalah Lewandowski.

Sumber: AS