FOLLOW US:


Angel di Maria Masuk Radar Barcelona

07-05-2019 16:00

 | Angel Di Maria

Angel di Maria Masuk Radar Barcelona
Angel Di Maria © PSG

Bola.net - Juara La Liga, Barcelona nampaknya masih ingin menambah kekuatan lini serang mereka di musim depan. Tim asal Catalunya itu diberitakan akan mencoba mendatangkan Angel di Maria di musim panas nanti.

Barcelona sendiri dikabarkan akan melakukan sejumlah evaluasi terhadap skuat mereka. Mereka ingin mendepak beberapa pemain yang dinilai tidak tampil optimal di skuat mereka musim ini.

Salah satu nama yang kemungkinan besar menjadi korban pendepakan adalah Philippe Coutinho. Coutinho dinilai tidak berkontribusi dengan baik di skuat El Blaugrana kendati dibeli dengan harga mencapai 142 juta pounds di tahun 2018 silam.

Dilansir L'Equipe, Barcelona mulai memetakan sejumlah pemain yang bisa menggantikan Coutinho di tim mereka. Salah satu nama yang mereka pertimbangkan adalah Angel Di Maria.

Mengapa Barcelona tertarik mengambil Di Maria dari PSG? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Pemain Komplit

Laporan tersebut mengklaim bahwa salah satu pertimbangan Barcelona ingin mendatangkan Di Maria karena kemampuannya yang komplit.

Pemain Timnas Argentina itu bisa bermain di beberapa posisi di lini tengah dan juga lini serang. Ia juga terbukti bisa memberikan dampak yang besar, di mana musim ini ia membuat total 17 gol dan 15 assist bagi PSG.

Selain itu, Di Maria pernah empat tahun bermain di Spanyol, di mana pada saat itu ia membela Real Madrid. Untuk itu sang pemain dinilai tidak akan kesulitan beradaptasi dengan iklim kompetisi di La Liga.

2 dari 2

Berpeluang Dapat

Laporan itu mengklaim bahwa peluang Barcelona untuk mendapatkan pemain 31 tahun ini cukup terbuka lebar.

Di Maria sendiri sejatinya baru memperpanjang kontrak di PSG pada bulan Oktober 2018 silam. Kontrak itu membuatnya terikat di Parc Des Princes hingga tahun 2021 mendatang.

Namun PSG sendiri tengah terancam mendapatkan sanksi FFP di musim panas nanti. Untuk itu mereka mungkin terpaksa akan menjual Di Maria yang memiliki nilai jual sekitar 45 juta Euro.