FOLLOW US:


Antoine Griezmann Marah-marah ke Pemain Barcelona, Ada Apa?

29-05-2019 21:20

 | Antoine Griezmann

Antoine Griezmann Marah-marah ke Pemain Barcelona, Ada Apa?
Antoine Griezmann © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar menarik datang dari Spanyol. Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan tengah marah besar terhadap para pemain Barcelona baru-baru ini.

Seperti yang sudah diketahui, Griezmann sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya di Atletico Madrid. Sang striker sudah memutuskan untuk pergi dari Estadio Wanda Metropolitano kendati kontraknya masih tersisa empat tahun di sana.

Griezmann sendiri diyakini akan tetap berkarir di Spanyol musim depan. Ia disebut akan bergabung dengan sang juara bertahan La Liga, Barcelona yang diberitakan sangat tertarik menggunakan jasanya sejak tahun lalu.

Namun menurut laporan Sport, Griezmann nampaknya tidak jadi pindah ke Catalunya. Pasalnya ia diberitakan marah besar kepada para pemain Barcelona baru-baru ini.

Mengapa Griezmann marah terhadap para pemain Barcelona? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Boikot Transfer

Menurut laporan tersebut, Griezmann marah besar setelah mengetahui mayoritas pemain Barcelona ingin memboikot transfer Griezmann.

Sejumlah tokoh senior di skuat Barcelona, seperti Gerard Pqiue dan Lionel Messi diberitakan tidak menyukai sikap Griezmann. Pasalnya tahun lalu, pemain Timnas Prancis itu memPHP Barcelona, di mana ia memilih untuk bertahan di Atletico Madrid musim lalu.

Messi dan Pique disebut berhasil meyakinkan rekan-rekan setimnya untuk memboikot transfer ini dan Griezmann disebut marah besar ketika mendengar ada usaha boikot tersebut.

2 dari 2

Pindah ke Klub Lain

Dampak dari pemboikotan transfer itu membuat Griezmann marah besar. Ia sudah meminta agennya untuk mencarikan klub lain di musim panas nanti.

Griezmann disebut sangat sakit hati dengan upaya pemboikotan tersebut. Alhasil ia sudah membulatkan tekad untuk tidak melanjutkan negosiasi kepindahannya ke Camp Nou.

Laporan itu mengklaim bahwa agen Griezmann saat ini tengah mengontak sejumlah tim asal Inggris, di mana Manchester United diyakini menjadi destinasi yang ideal untuk sang striker musim depan.