FOLLOW US:


Apa yang Sebenarnya Terjadi pada Gareth Bale?

26-02-2019 15:00

 | Gareth Bale

Apa yang Sebenarnya Terjadi pada Gareth Bale?
Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Gareth Bale kembali tenggelam dalam masa-masa sulit. Sejak kepergian Cristiano Ronaldo, musim 2018/19 ini seharusnya merupakan kesempatan emas bagi Bale untuk bersinar di Real Madrid, tapi dia lagi-lagi tampil di bawah standar.

Bale baru saja mencetak gol penalti yang membantu Madrid mengalahkan Levante pada laga lanjutan La Liga, Senin (25/2) dini hari WIB kemarin. Namun, dia justru menimbulkan kontroversi karena selebrasinya tampak kesal dan marah pada rekan setimnya - Bale menolak pelukan Lucas Vazquez.

Kabarnya, Bale melakukan ini karena kesal terlalu sering duduk di bangku cadangan. Dia mencetak gol itu juga beberapa menit setelah diturunkan Santiago Solari.

Bale seharusnya bisa bermain reguler sebagai pemain inti setelah kepergian Ronaldo, tetapi nyatanya dia justru sering dicadangkan. Solari lebih senang memainkan Vinicius Junior, Lucas Vazquez, dan Karim Benzema daripada Gareth Bale.

Kondisi ini semakin buruk setelah Bale tampak marah dan tidak menghargai rekan setimnya pada laga melawan Levante kemarin. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!