FOLLOW US:


Apes! Setelah Debut dan Cetak Gol, Kini Diego Costa Cedera

05-01-2018 19:32

 | Diego Costa

Apes! Setelah Debut dan Cetak Gol, Kini Diego Costa Cedera
Diego Costa © AFP

Bola.net - Diego Costa melewati pekan ini dengan perasaan yang sulit untuk digambarkan. Ia menjalani debut keduanya di Atletico Madrid dan langsung mencetak gol. Tapi, kini Costa dilaporkan langsung alami cedera.

Costa resmi pindah pindah dari Chelsea ke Atletico pada bulan Januari 2018 ini. Penyerang berusia 29 tahun sebenarnya sudah menjadi pemain Atletico sejak lama. Tapi, administrasi transfernya baru bisa diurus bulan Januari karena sebelumnya Atletico di sanksi oleh FIFA.

Beberapa hari setelah resmi pindah, Costa langsung menjalani debut saat Atletico berjumpa Lleida di Copa del Rey, Kamis (4/1) dini hari. Ia mencetak gol hanya empat menit setelah dimasukkan ke lapangan. Tapi, gol itu pula yang membuatnya langsung cedera.

"Diego Costa telah pulih dengan baik dari benturan di kakinya yang membuatnya mengalami masalah di lututnya. Hari ini kami berlatih di gym dengan anggota tim lainnya," tulis Atletico di situs resmi klub soal kondisi Costa.



Meskipun dilaporkan dalam kondisi yang baik, pihak Atletico tetap menyimpan rasa khawatir pada cedera Costa. Karena itu, mereka akan melakukan tes medis lebih lanjut kepadanya. Karena itu, Costa diragukan tampil pada laga kontra Getafe, Sabtu (10/1) besok.

"Kepastian Costa bermain akan tergantung pada seperti apa proses pemulihannya berjalan," tutup pernyataan klub. (atm/asa)