Apesnya Real Madrid: Gagal Menang dan Karim Benzema Cedera

Aga Deta | 24 Januari 2022 11:06
Selebrasi Karim Benzema, striker Real Madrid (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Elche dalam lanjutan La Liga. Selain gagal menang, Los Blancos juga harus kehilangan Karim Benzema karena mengalami cedera.

Real Madrid menjamu Elche pada laga pekan ke-22 La Liga 2021/22. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 2-2 di Santiago Bernabeu.

Tuan rumah sempat tertinggal berkat gol Lucas Boye dan Pere Milla hingga menjelang akhir pertandingan. Los Blancos baru bisa menyamakan kedudukan di 10 menit akhir lewat penalti Luka Modric dan sundulan Eder Militao.

Dalam pertandingan tersebut, Karim Benzema mendapat cedera. Alhasil, pemain asal Prancis tersebut harus ditarik keluar dan digantikan Luka Jovic pada menit ke-58.

1 dari 3 halaman

Cedera Benzema

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sangat menyayangkan cedera yang dialami Karim Benzema. Don Carletto berharap cedera striker andalannya tersebut tidak parah.

"Kami harus mengevaluasi Karim besok," kata Ancelotti di Realmadrid.com.

"Ini berbeda dengan masalah yang dia alami di San Sebastian. Semoga dia segera fit kembali."

2 dari 3 halaman

Masih di Puncak

Hasil imbang ini tidak mempengaruhi tempat Real Madrid di klasemen La Liga. Mereka masih berada di puncak dengan koleksi 50 poin dari 22 laga.

"Kami jelas tidak bisa lebih puas dan ada banyak hal yang harus kami perhitungkan. Kami bisa menang jika kami lebih tajam," lanjutnya.

"Kami punya sedikit istirahat sekarang dan kami berada di posisi yang bagus. Kami berada di tempat yang kami inginkan di awal musim, tetapi bagian terpenting musim ini akan datang, ketika gelar dimenangkan."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR