FOLLOW US:


Arbeloa Sebut Sulit Bagi Madrid untuk Bersaing dengan Barca

19-03-2019 21:16

 | Alvaro Arbeloa

Arbeloa Sebut Sulit Bagi Madrid untuk Bersaing dengan Barca
Skuat Real Madrid. © AP

Bola.net - Eks bek Real Madrid Alvaro Arbeloa meyakini akan sangat sulit bagi Los Blancos bersaing dengan Barcelona untuk memenangkan trofi La Liga.

Barcelona bermain sangat dominan di pentas La Liga dalam lima musim terakhir. Mereka adalah juara edisi musim 2014-15, 2015-16, dan 2017-18.

Madrid sendiri sempat menyela Barca dengan menjadi juara pada musim 2016-17. Dan pada musim ini Lionel Messi cs berpeluang untuk jadi juara lagi karena mereka berada cukup nyaman di puncak klasemen.

Sementara itu, Madrid musim ini terpuruk. Dari 28 laga mereka mengoleksi 54 poin dan berada di posisi ketiga, terpaut 12 angka dari Barca.

1 dari 2

Sulit Dikalahkan


Menurut Arbeloa, memang sulit bagi Madrid untuk bisa menumbangkan dominasi Barca. Apalagi pada musim ini.

Eks bek Liverpool itu pun merasa bahwa musim ini Barca akan juara lagi. Ia melihat tim asuhan Ernesto Valverde itu akan terus meraih hasil positif.

"Sangat sulit untuk memenangkan liga. Barca sangat bagus dan sangat tangguh," ujarnya pada El Chringuito.

"Saya tidak bisa melihat Barca akan kehilangan banyak poin," sambung Arbeloa.

2 dari 2

Bahagia Karena Zidane

Bahagia Karena Zidane
Zinedine Zidane © AFP


Madrid belum lama ini kembali menunjuk Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih bagi Sergio Ramos cs. Kembalinya pria asal Prancis ini turut disambut dengan gembira oleh Arbeloa.

Sebab menurutnya Zidane adalah pelatih yang memang jempolan. Ia, sama seperti banyak orang lain, juga mengaku sangat mengagumi eks playmaker Juventus tersebut.

"Bagi para penggemar Madrid, ia adalah legenda sebagai pemain dan juga sebagai pelatih. Tidak ada kegembiraan yang lebih besar bagi para penggemar Madrid daripada meminta Zidane kembali," kata Arbeloa.

"Ia menginspirasi karena ia adalah idola bagi banyak pemain. Semua orang menyukainya. Mudah untuk mendengarkan ketika ia berbicara dan mencoba memahaminya."