FOLLOW US:


Arda Turan Dapat Pujian Dari Luis Enrique

18-08-2016 20:56

 | Arda Turan

Arda Turan Dapat Pujian Dari Luis Enrique
Arda Turan © Anadolu Agency
Bola.netBola.net - Arda Turan tampil bagus pada pertandingan leg kedua final Piala Super Spanyol, antara Barcelona melawan Sevilla (17/8). Walhasil, ia menuai sebuah pujian dari pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Enrique mengaku senang dengan kontribusi yang sudah diberikan oleh Arda Turan. Apalagi, pada pertandingan di Camp Nou tersebut Enrique mendorong pemain berusia 29 tahun untuk bermain lebih ke depan sebagai seorang penyerang.

"Saya senang dengan kinerja yang ditampilkan oleh Arda Turan. Sungguh baik kerena kita mengetahui bahwa Turan juga bisa bermain dengan apik di posisi pemain depan," puji Enrique.

Pada pertandingan tersebut, Turan sukses mengemas dua gol dan memberikan Barca kemenangan dengan skor 3-0. Satu gol lain hasil kreasi Leo Messi. Hasil ini melengkapi kemenangan 2-0 yang diraih Barca pada leg pertama.

Di sisi lain, penampilan gemilang pemain asal Turki ini sekaligus bisa menjadi pelipur lara bagi Enrique yang kesulitan mendapatkan penyerang baru. Jika memang tidak ada penyerang yang didapatkan, Turan bisa jadi amunisi cadangan Barca untuk melapis Trio MSN.