FOLLOW US:


Arthur Irawan Jalani Debut Bersama Malaga

20-05-2014 15:12

 | Arthur Irawan

Arthur Irawan Jalani Debut Bersama Malaga
Bola.netBola.net - Pemain muda asal Indonesia, Arthur Irawan akhirnya berkesempatan melakoni debut bersama klub asal Spanyol, Malaga. Arthur tampil untuk pertama kalinya di laga uji coba menghadapi CD El Palo di Estadio Ciudad de Malaga, Selasa (20/5) dini hari.

Berhasil melakoni debut disambut sumringah oleh Arthur. Tak lama, ia pun mengungkapkan kebahagiaannya melalui akun twitternya irawan_arthur.

"Sangat senang telah menjalankan debut saya dengan tim utama Malaga! Puji Tuhan!" ucap Arthur melalui akun twitter miliknya.

Tak ketinggalan, Arthur juga menyempatkan diri berfoto dengan Roque Santa Cruz di ruang ganti. Dalam kesempatan yang sama, pemain berusia 21 tahun itu juga menyebut Santa Cruz sebagai striker hebat.

Pada laga itu, Malaga akhirnya keluar sebagai pemenang lewat skor tipis 3-2. Laga eksibisi untuk memperingati 110 tahun digelarnya pertandingan sepakbola di kota Malaga itu juga dihadiri Presiden klub Sheikh Abdullah Al Thani. Selain itu, beberapa bintang Malaga lainnya seperti Roque Santa Cruz, Willy Caballero, dan Ignacio Camacho juga turut dimainkan pada laga tersebut.